Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Tim Perintis Patroli Presisi Amankan Belasan Pelaku Tawuran di Jaksel

38
×

Tim Perintis Patroli Presisi Amankan Belasan Pelaku Tawuran di Jaksel

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Polisi menangkap belasan pelaku tawuran yang beraksi di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Total ada 12 pelaku yang diamankan polisi.

Wakil Kepala Kesatuan Reserse Kriminal (Wakasatreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan, Tim Perintis Patroli Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 12 pelaku tawuran saat menggelar patroli, Minggu (18/6).

“Tiga pelaku tawuran di antaranya ditangkap di Jalan Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan,” kata dia.

Setelah itu Henrikus mengungkapkan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan lagi enam pelaku tawuran di Jalan Pupan, Kebayoran Lama.

“Polisi kembali amankan 6 pelaku di Jalan Pupan, Kebayoran Lama, serta tiga pelaku lagi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Dari peristiwa tersebut polisi berhasil mengamankan dua belas pelaku tawuran beserta barang bukti senjata tajam (sajam) dan diserahkan ke Polsek Kebayoran Baru dan Polsek Cilandak untuk di proses lebih lanjut.

“Dari hasil penangkapan pelaku tawuran itu kita dapatkan barang bukti 2 bilah sajam, kemudian mereka kita serahkan kepada Polsek Kebayoran Baru dan Polsek Cilandak untuk diproses lebih lanjut,” tutup Wakasatreskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *