Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Singkapi Kasus LGBT, Ketum LPOI-LPOK Prof. DR.KH. Said Aqil Siroj, MA Katakan Ini.

35
×

Singkapi Kasus LGBT, Ketum LPOI-LPOK Prof. DR.KH. Said Aqil Siroj, MA Katakan Ini.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – 14 Ormas Islam dan 6 Ormas Keagamaan yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam dan Lembaga Persahabatan Keagamaan (LPOI – LPOK ) menyingkapi fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dengan berbagai pola, agenda dan pergerakannya, baik yang sudah, sedang dan akan mereka lakukan.

“Menghadapi dan merebaknya serbuan Virus LGBT, yang tengah mewabah dan bergerak secara massif menunggang dan sekaligus mengatasnamakan Hak Asasi Manusia, Inklusifitas dan Kebebasan.

Para pemimpin bangsa dan seluruh stakeholders bangsa harus segera bertindak tegas, cepat dan cerdas dalam menanganinya, serta tidak boleh terlambat, agar Virus dapat disolusikan dan dapat segera dibendung, sehingga Virus LGBT tidak berubah menjadi Pandemi LGBT yang sangat membahayakan masa depan Bangsa Infonesia,” ungkap Ketua Umum LPOI – LPOK, Prof. DR.KH. Said Aqil Siroj, MA di sekretariatnya, Selasa kemaren ( 27/07).

Lebih jauh Said Aqil Siroj dalam Penjelasannya menyatakan “Tidak ada agama yang mentolelir LGBT. LGBT melawan kodrat ilahiyah penciptaan manusia. LGBT bertentangan dengan Pancasila. LGBT adalah Virus Kemanusiaan, yang bila dibiarkan akan mempercepat punahnya Manusia dan sekaligus mempercepat datangnya Murka /Adzab Tuhan. Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa melaknat LGBT. Berbagai Penyakit dan kehancuran fisik serta akal di timpakan atas penyimpangan yang dilakukan kaum LGBT. Berbagai Bencana datang melanda dan menghancurkan komunitas LGBT. Kisah Kaum Luth yang dihancurkan Tuhan, adalah bukti nyata yang seharusnya menjadi warning dan pengingat bagi seluruh manusia, agar tragedi tersebut tidak terulang kembali. Prilaku dan orientasi menyimpang LGBT sangatlah tidak dibenarkan secara medis, sangat rentan dan sangat membahayakan bagi kesehatan manusia.

Segera Selamatkan Bangsa dari Virus LGBT. Bagi yang telah terjangkit Virus LGBT, segera tangani dan sembuhkan. Tidak boleh dicibir dan didiskriditkan, mereka yang terjangkit harus segera diobati dan dikembalikan pada kodratnya sebagaimana mestinya.
Tindak tegas dan seadil adilnya bagi yang mencoba menghancurkan bangsa melalui Setting LGBT”. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa Melindungi Bangsa Indonesia dari berbagai Ancaman Tantangan Gangguan dan Hambatan dari dalam maupun luar negeri. Amiin…Demikian pungkas KH. Said Aqil Siroj dalam mengakhiri Keterangan Persnya.{ JAT }

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *