Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPolitkTerbaru

Pendaftaran HJ-RI Sukses dan Lampaui Ekspektasi, Lisda Hendrajoni: Terimakasih Dunsanak Semuanya

199
×

Pendaftaran HJ-RI Sukses dan Lampaui Ekspektasi, Lisda Hendrajoni: Terimakasih Dunsanak Semuanya

Sebarkan artikel ini
Foto : Lisda Hendrajoni ditengah ribuan para pendukung HJ-RI ketika ikut mengantarkan pendaftaran ke KPU Pessel. (Dok Lisda)
banner 325x300

PAINAN, RELASI PUBLIK–Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kelancaran rangkaian acara pendaftaran pasangan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim (HJ-RI) ke KPU Pessel Selasa (27/8) lalu yang berlangsung dengan sukses.

Menurutnya, segala proses yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan harapan, bahkan hasil yang diperoleh melebihi ekspektasi.

“Alhamdulillah, atas izin Allah SWT, rangkaian acara pendaftaran Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim (HJ-RI) berjalan mulus sesuai perencanaan, dengan hasil melebihi yang dibayangkan,” ungkap Lisda Hendrajoni melalui keterangan tertulisnya, Kamis (29/8).

Lisda juga menyoroti antusiasme luar biasa dari para pendukung, yang terlihat dari banyaknya masyarakat yang turut mengantar pasangan tersebut.

Tidak hanya itu, perhatian warga Painan yang berada di sepanjang jalan yang dilalui rombongan juga menciptakan atmosfer semangat yang menggelora. Momen ini, menurutnya, akan selalu dikenang sebagai kenangan yang indah dan abadi.

“Jumlah dan antusiasme dunsanak yang ikut mengantarkan, atensi warga Painan di sepanjang jalan yang dilalui, serta atmosfer yang tercipta membangkitkan gairah. Sungguh momen indah yang akan abadi dalam memori,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lisda mengungkapkan, respon publik terhadap pasangan HJ-RI juga sangat positif, yang terlihat dari perbincangan di berbagai media sosial.

Tren perbincangan mengenai HJ-RI merambah hingga ke surau, lapau, rumah petani, dan bahkan di kalangan pegawai negeri. Semua elemen masyarakat terlibat dalam percakapan tentang pasangan ini.

“Begitu pun respon publik yang terpantau melalui media sosial. HJ-RI menjadi trending topik di mana-mana. Mulai dari surau hingga lapau, di rumah petani hingga pegawai negeri. Semua bicara HJ-RI,” kata Lisda

Lisda tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dan semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan acara tersebut.

Ia percaya bahwa langkah awal yang menakjubkan ini akan memperkuat semangat juang untuk mewujudkan Pesisir Selatan yang kembali mempesona.

“Semua tak lepas dari peran serta dunsanak semuanya. Terima kasih, Dunsanak. Terima kasih,” ucapnya.

Meski demikian, Lisda menyadari bahwa perjuangan ke depan akan semakin menantang. Jalan yang akan ditempuh mungkin akan semakin menanjak, dengan banyak rintangan yang harus dihadapi.

Namun, ia yakin bahwa tantangan-tantangan tersebut justru akan memperkuat semangat dan tekad dalam mencapai tujuan.

“Ke depan, jalan perjuangan akan semakin menanjak, banyak lobang dan berbatu. Akan membuat kita semakin berpeluh, sekaligus menambah semangat berpacu. Kita eratkan genggaman, kita luaskan jangkauan,” tegasnya.

Di akhir pernyataannya, Lisda kembali mengingatkan pentingnya kerjasama dan doa dari semua pihak.

Ia berharap perjuangan ini akan dimudahkan oleh Allah SWT dan hasilnya akan indah seperti yang diharapkan.

“Insyaallah, perjuangan kita dimudahkan oleh Allah SWT, dan akan indah hasilnya. Aamiin YRA. Sekali lagi, terima kasih Dunsanak,” pungkasnya. (Yoniks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *