Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Raih Nomor Urut 3, Ahmad Syaikhu : Simbol Harapan dan Kolaborasi untuk Maju Bersama Jawa Barat

1244
×

Raih Nomor Urut 3, Ahmad Syaikhu : Simbol Harapan dan Kolaborasi untuk Maju Bersama Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, bersama Calon Wakil Gubernur, Ilham Habibie, hadir dalam acara Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diselenggarakan oleh KPUD Jabar pada Senin (23/9/2024).

Dalam sambutannya, Syaikhu menyampaikan rasa syukur karena pasangan ASIH mendapatkan nomor urut tiga.

“Alhamdulillah, nomor urut tiga ini Insya Allah membawa keberkahan dan memacu semangat kami untuk berjuang demi kemenangan dan kemajuan Jawa Barat,” ucap Syaikhu.

Pasangan ASIH menganggap nomor tiga sebagai berkah yang akan memotivasi mereka dalam upaya meraih kemenangan dan memajukan provinsi tersebut.

Syaikhu juga mengingatkan bahwa angka tiga melambangkan Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie, yang merupakan ayah Ilham Habibie.

Mereka berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan Almarhum Prof. BJ Habibie dalam membangun sumber daya manusia yang berlandaskan IMTAQ (Iman dan Takwa) serta IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).

“Pasangan ASIH siap meneruskan perjuangan Almarhum Prof. BJ Habibie, yang merupakan ayah dari Kang Ilham, dalam membangun SDM dengan IMTAQ dan IPTEK,” ungkap Syaikhu.

Syaikhu menambahkan bahwa pasangan ASIH ingin mewujudkan visi JABAR ASIH, yaitu Jawa Barat yang maju, adil, dan sejahtera, melalui prinsip SILIH ASAH untuk menciptakan SDM unggul.

Ia juga menjelaskan tentang prinsip SILIH ASIH yang menekankan semangat saling membantu demi memajukan ekonomi, membuka lapangan kerja, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Prinsip SILIH ASUH juga disampaikan Syaikhu sebagai langkah untuk membangun masyarakat yang harmonis, menjaga nilai-nilai agama, serta melestarikan budaya Jawa Barat.

Pasangan ASIH berkomitmen untuk menjalani seluruh tahapan Pilkada 2024 dengan disiplin, demi menciptakan pemilihan yang demokratis dan bermartabat.

Syaikhu kemudian mengucapkan terima kasih kepada KPUD Provinsi Jawa Barat atas pengawasan yang terus menerus dalam setiap tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Terima kasih kepada KPUD Provinsi Jawa Barat yang mengawal proses Pilkada dari awal hingga hari ini. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah kita,” tutupnya.

Sementara itu Anggota Dewan Pakar PKS, Ahman Nurdin menyatakan nomor urut tiga bukan hanya angka, tetapi simbol harapan dan perjuangan.

” Kami percaya bahwa semangat yang terkandung dalam angka ini akan membangkitkan antusiasme masyarakat untuk mendukung visi dan misi pasangan ASIH,”ucapnya.

Ahman juga menekankan pentingnya kolaborasi semua elemen masyarakat dalam mendukung program-program yang akan diusung, serta meyakini bahwa dengan kerja keras dan sinergi, cita-cita untuk menjadikan Jawa Barat lebih baik dapat tercapai.

“Pilkada ini adalah momentum untuk menunjukkan komitmen kita terhadap perubahan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Jawa Barat yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *