Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Direktur PT. Imza Sidak dan Sosialisasi Pemasangan PJUTS di Pulau Jawa, Ini Tujuannya

21
×

Direktur PT. Imza Sidak dan Sosialisasi Pemasangan PJUTS di Pulau Jawa, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Presdir PT.Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH,MM berfoto bersama Camat dan Jajaran tim yang hadir dalam acara Sidak dan Sosialisasi Program pembangunan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya di Cilacap, (Foto: dok/Istimewa)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Perusahaan Kontraktor PT. Imza Rizky Jaya Group terus memantau proses pembangunan proyek lampu Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) yang dilakukan sejak enam tahun terakhir di sejumlah wilayah yang belum memiliki fasilitas penerangan jalan umum.

Adapun, pengawasan proyek fasilitas umum tersebut langsung dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati,SH.,MM. Pengusaha Nasional itu secara langsung mendatangi lokasi dimana tempat pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum tenaga Surya yang dibangunya di setiap wilayah sasaran.

“Saya dan Tim melakukan sidak kunjungan ini tak lain untuk meninjau seberapa terang dan sebaik apa unit-unit Lampu PJUTS yang telah terpasang. Karena, saya benar-benar serius dan memastikan semuanya sesuai speck dan SOP Perusahaan.Hal tersebut mengingat program yang nilai manfaatnya begitu luas tidak boleh asal-asalan atau main-main”,tegas Srikandi Aceh bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut.

Untuk itu, dirinya melakukan sidak ke lokasi pada 3-4 Maret pekan lalu.Kandidat Doktor Ilmu Manajemen di sebuah Perguruan Tinggi di Jakarta ini terjun langsung meninjau pemasangan unit-unit PJUTS di sejumlah Daerah pula Jawa di antaranya Cilacap, Banjar dan sekitarnya.

Hj.Rizayati secara teliti mengawasi proses pemasangan Lampu PJUTS meliputi kualitas pemasangan serta standar pemasangan tiang yang dilakukan oleh mitra usaha yang tergabung dalam Grup Persuaan Multinasional yang didirikannya itu.

Untuk diketahui,pengusaha sukses asal Aceh ini membangun jaringan mitranya yang tersebar hampir diseluruh daerah di Indonesia. Sidak yang digelarnya itu guna memastikan bahwa, fasilitas umum yang dibangunya itu benar-benar telah sesuai dengan speck, berkualitas,serta berkualitas sebagaimana diterapkan perusahaannya.

“Saya rela menempuh jalur darat sampai berjam-jam untuk sampai di lokasi. Tentunya hal ini demi pencapaian kualitas kerja terbaik karena Program ini untuk negeri dan memastikan penerima manfaat rakyat Indonesia bisa merasakan dengan baik” ujarnya berharap.

Selain Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya Group, Dr. (Cn) Hj.Rizayati, SH.MM, sidak dan sosialisasi program Indonesia Terang tersebut dihadiri oleh Direktur PT. Kharisma Dua Putri, Adit Sugitwa, S.H, Camat Bantarsari, Drs. Hari Winarno, M. Si, Ketua Forum Indonesia Terang Jawa Tengah, Ir. Suratmin, serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Bantarsari dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kawunganten.** (dl/lintas).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *