Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Kampanye Akbar Perdana di Tangerang, Anies Ajak Warga jadi Bagian Pejuang Perubahan

80
×

Kampanye Akbar Perdana di Tangerang, Anies Ajak Warga jadi Bagian Pejuang Perubahan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kampanye akbar di Lapangan Pinang Selection, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Minggu (21/1/2024). Kampanye akbar itupun dihadiri ribuan simpatisan pasangan AMIN.

Dalam kesempatan itu, Anies menyuarakan kembali ajakan untuk perubahan dan menyoblos nomor 1, Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk apa kita di sini, pilih nomor berapa? Siapa? Nomor 1. Insyaallah perubahan terjadi,” teriak Anies.

Ia mengatakan, dipilihnya Banten menjadi lokasi pertama ia melakukan kampanye akbar, lantaran adanya riwayat Pilpres di beberapa waktu lalu, yang mana Banten menjadi salah satu daerah yang menginginkan perubahan.

“Alhamdulillah kami mulai di Banten, tetangga dari Jakarta. Luar biasa suasana di sini itu tidak bisa dibohongi, massa berkumpul banyak, motor banyak, mobil banyak, itu artinya mereka swadaya dateng sendiri bukan pengarahan dan atas inisiatif,” katanya.

Dengan kondisi itu, Anies meyakini, ia dan Muhaimin Iskandar akan mendapatkan suara yang lebih banyak untuk bisa mewujudkan perubahan.

“Saya bersyukur tempat yang kita mulai antusiasmenya tinggi, di Banten ini seperti pilpres sebelumnya selalu kubu yang menginginkan perubahan yang ada di posisi masyarakat Banten. Untuk suara, yang pasti lebih banyak lebih baik,” ujarnya.

Dalam orasinya, Anies berharap masyarakat Banten tidak hanya menjadi penonton dalam perubahan.

“Hari ini, kita harus ada perjuangan perubahan. Kita di sini jangan hanya penonton perubahan, tapi kita pejuang perubahan. Kita menginginkan Indonesia adil dan makmur. Kita ingin membesarkan yang kecil, menguatkan yang lemah karena kita ingin perubahan,” ujarnya.

“Dari Banten dikirim perubahan untuk indonesia. Di Banten harus menang besar,” sambungnya.

Menurut Anies, semua harga sembako mahal seperti beras, kesehatan, hingga pendidikan menjadi sesuatu yang sulit untuk dijangkau. Maka dari itu, lanjutnya, diperlukan kewenangan untuk melakukan perubahan.

“Kewenangan diperlukan untuk perubahan. Tanpa kewenangan kita tidak bisa mewujudkan perubahan. Harus ada perubahan. Kita ingin beras semua menjadi murah,” katanya.

Senada dengan itu, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin menyebut, Anies Baswedan memiliki konsep yang bagus dalam membangun bangsa ini.

Ahman menilai Anies berhasil merubah kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia kedepan kearah lebih baik.

“Ada alasan kenapa kita pilih Amin, kita perlu presiden yang punya narasi akal pikiran yang sehat dan bisa diajak berdiskusi dan kebijakan berbasis pengetahuan itu penting saya percaya Anis serius memikirkan membangun bangsa ini lebih baik. Begitu juga Muhaimin punya track record baik ketika menjadi Menaker,” ucapnya.

Ahman pun menyinggung keputusan PKS mendukung Anies. Ia menyebut, keputusan itu merupakan keputusan yang sangat tepat.

Ia berharap PKS jadi nomor satu di Banten dan Anies Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegas Ahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *