Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Kampanye Akbar di Bekasi, Anies Singgung Sulitnya Lapangan Pekerjaan

44
×

Kampanye Akbar di Bekasi, Anies Singgung Sulitnya Lapangan Pekerjaan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar yang dihadiri ribuan simpatisan di Lapangan Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (22/1/2024)

Dalam kesempatan itu, Anies mengaku takjub dengan tingginya antusias warga Bekasi untuk menemui dirinya.

Anies juga menyerukan perubahan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengacungkan jari telunjuk yang menandakan angka satu.

Dalam kegiatan itu, Anies menyingung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan mirisnya kata Anies ketika adanya lowongan kerja justru harus bayar.

“Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit pas kerja harus bayar, betul?,” ucapnya.

Anies mengajak agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan AMIN, Anies-Muhaimin pada 14 Februari 2024.

Dia juga mengharapkan relawan, kader maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat Jawa Barat dan Bekasi memilih AMIN

“80 persen Jawa Barat kita optimisi jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan dan kiri,” katanya.

Senada dengan itu, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin menyebut, Anies Baswedan memiliki konsep yang bagus dalam membangun bangsa ini. Anies dinilai berhasil merubah kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia kedepan kearah yang lebih baik.

“Ada alasan kenapa kita pilih Amin, kita perlu presiden yang punya narasi akal pikiran yang sehat dan bisa diajak berdiskusi dan kebijakan berbasis pengetahuan itu penting saya percaya Anis serius memikirkan membangun bangsa ini lebih baik. Begitu juga Muhaimin punya track record baik ketika menjadi Menaker,” ucapnya.

Ahman menyebut keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat. Ia berharap PKS jadi nomor satu di Bekasi dan Jawa Barat dan Anies Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegas Ahman Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *