Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Persemah Air Haji U-15 Mewakili Sumatera Barat di Ajang Liga Sentra Indonesia 2023

952
×

Persemah Air Haji U-15 Mewakili Sumatera Barat di Ajang Liga Sentra Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Persemah FC, sebuah klub sepak bola asal Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan terpilih menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Barat dalam ajang Liga Sentra Indonesia 2023.

Ketua Persemah FC Hendra menyampaikan bahwa tim telah berangkat pada Sabtu, (18/11/2023) pukul 10 pagi. Saat ini tim tengah berada di Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah anak anak persemah U 15 pasar lama muara air haji pergi kompetisi ke Jakarta sebagai perwakilan sumbar dan telah berangkat jam 10 tadi mudah- mudahan selamat pulang pergi meraih kemenangan aamiin” ucapnya.

Hendra mengatakan, skuad Persemah U-15 diisi oleh putera terbaik di Linggo Sari Baganti. Ia berharap, Persemah U-15 bisa memberikan hasil yang terbaik dalam turnamen tersebut

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Sumbar dan Linggo Sari Baganti khususnya untuk terus mendukung putra daerah yang punya prestasi.

Liga Sentra Indonesia merupakan kompetisi berjenjang yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia sejak awal Januari 2023 di Jakarta dengan maksud untuk menjaring pemain muda berbakat yang dimulai dari tingkat kampung,kelurahan, distrik, kabupaten/kota, provinsi dan secara nasional.

Tampilnya klub asuhan Rico tersebut dalam ajang Liga Sentra Indonesia 2023 membuktikan managemen Persemah FC memang fokus dalam pengembangan pesepakbola usia remaja.

Persemah FC akan berlaga ke seri Nasional di Stadion Ateng Sutresna DKI Jakarta pada tanggal 22-25 November 2023 melawan perwakilan Provinsi lain di Indonesia

Ahman Nurdin, seorang Perantau asal Linggo Sari Baganti di Jakarta menyambut gembira dan bangga atas keberangkatan Persemah yang bisa mewakili Sumatera Barat ke tingkat Nasional.

“Semakin banyak event yang anak-anak ikuti maka ini akan menambah mental bertanding dan rasa percaya diri juga akan semakin meningkat bagi anak anak,” papar Nurdin.

Ia menambahkan, saat ini pemain sepakbola asal Pesisir Selatan telah menunjukkan kualitasnya. Hal itu dibuktikan dari adanya pemain Pessel di skuat tim nasional.

Ahman Nurdin berharap, pemain Persemah mampu mengikuti langkah para seniornya. Ia pun berharap, pemain Persemah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Ahman Nurdin juga sangat mengapresiasi pelaksanaan Liga Sentra Indonesia 2023 yang mendapat perhatian serius dari Kemenpora RI.

“Saya optimis kedepannya akan banyak lahir para pemain potensial dari ajang Liga Sentra Indonesia yang bisa membela Timnas Garuda,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *