Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Ditunjuk Jabat Dewan Pakar PKS, Ini Harapan Ahman Nurdin

1261
×

Ditunjuk Jabat Dewan Pakar PKS, Ini Harapan Ahman Nurdin

Sebarkan artikel ini
Tokoh Perantau Pesisir Selatan, Ahman Nurdin bersama 44 orang lainnya dilantik di DPP PKS di Jakarta, (Foto dok AZ )
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – PKS melantik 45 orang
Dewan Pakar baru. Pelantikan dipimpin langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Salah satu Dewan Pakar yang dilantik adalah tokoh perantau Pesisir Selatan Ahman Nurdin. Ahman Nurdin dan 44 orang lainnya dilantik di DPP PKS di Jakarta, Selasa (17/10/2023)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Dewan Pakar ini diharapkan akan membah kekuatan PKS di Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah Ini akan menambah kekuatan PKS dalam upaya pemenangan pemilu 2024 yang akan datang,” kata Syaikhu di DPP PKS, Jakarta, Selasa (17/10).

Syaikhu menyebut, para Dewan Pakar ini sebagian ada yang mencalonkan sebagai calon anggota legislatif mulai tingkat pusat hingga daerah.

Menurutnya, kehadiran Dewan Pakar PKS akan berkontribusi pada penyusunan program strategis sesuai kepakaran masing-masing.

“Mengoptimalkan seluruh sumberdaya jaringan dan ketokohan yang bapak-ibu sekalian harus miliki untuk mewujudkan kemenangan pada pemilu, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden pada pemilu 2024 yang akan datang,” jelasnya.

Selain itu, Dewan Pakar PKS juga membantu mensosialisasikan program dan bakal calon presiden/wakil presiden dari Koalisi Perubahan yakni Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar.

“Tentu saya sangat bersyukur di dalam upaya kita melakukan sosialisasi calon pemimpin nasional kita capres dan cawapres kita ke berbagai daerah, sambutan sambutannya sungguh sangat luar biasa,” tuturnya.

Ahman Nurdin saat diwawancarai mengatakan, merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan PKS. Ia pun menyatakan tidak menduga akan mendapat jabatan sebagai Dewan Pakar.

“Alhamdulillah telah bergabung dan turut berjuang bersama PKS. Ini bagian dari kontribusi kita pada rakyat dan NKRI,” kata Ahman Nurdin.

Ia mengatakan, jabatan Dewan Pakar yang diembannya itu akan ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Selaku Dewan Pakar, kita akan bersinergi dan memberikan masukaan yang bernas, berharga dan jernih baik diminta ataupun tidak. Ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Ahman Nurdin.

Dikatakan, sinergitas akan membuat PKS bisa semakin diterima di tengah masyarakat. Ia pun berharap kehadiran Dewan Pakar PKS mampu menjawab berbagai persoalan kompleks dalam kehidupan berbangsa.

Untuk itu diperlukan pemikiran-pemikiran jernih yang solutif untuk menyelesaikan kompleksitas permasalahan kehidupan berbangsa.

“Pemikiran yang mampu memberikan sebuah keajegan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar dia.

Ia menegaskan, akan memberi masukan dan nasihat berdasarkan keahliannya kepada pengurus partai.

Ia berharap, hal ini semakin menguatkan kontribusi PKS Jakarta untuk Indonesia.

Pelantikan turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPP PKS Irwan Prayitno dan sejumlah pengurus DPP PKS.

(AZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *