Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Bakri Maulana Didoakan Ustad Ristawardi Menjadi Pemimpin Pessel Masa Mendatang

797
×

Bakri Maulana Didoakan Ustad Ristawardi Menjadi Pemimpin Pessel Masa Mendatang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Bupati Pesisir Selatan 2024-2029 Bakri Maulana, SE, MP didoakan Ustad H Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek Ameh dalam suatu kesempatan di Kota Padang.

Dalam pertemuan disalah satu rumah makan di Kota Padang saat itu, Bakri Maulana yang akrab disapa BM dengan penceramah Kondang asal Ranah Minang itu, sekaligus mendoakan BM

“Spontan saja saya jumpa Buya Ristawardi sekalian minta mohon doa beliau agar bisa mencalonkan diri dan diberikan amanah oleh masyarakat untuk membawa Pessel agar lebih maju,” ungkap BM dalam keterangannya kepada wartawan media ini, Jumat (6/10/2023).

Lebih lanjut BM mengatakan bahwa pada kesempatan itu Ustad Ristawardi mendoakan semoga dirinya menjadi Bupati Pessel dan sukses pemimpin yang amanah dengan tidak melupakan ulama dan para da’i di Pessel.

Tak hanya ketemuan dengan ustad Ristawardi, pertemuan BM dengan sejumlah tokoh Pesisir Selatan di Kota Padang saat kepulangannya ke ranah Minang saat itu juga dilakukanya.

Bakri mengatakan sengaja sowan ke para tokoh Pessel untuk silaturahmi. Ada banyak informasi yang bisa dia dapat usai bertemu para tokoh Pessel.

“Informasi yang saya dapat sangat bermanfaat bagi saya, tidak hanya isu-isu pembangunan tapi juga kemasyarakatan,” pungkasnya.(Agusmardi)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *