Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Anies Kampanye Akbar di Bogor, TPD Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara

53
×

Anies Kampanye Akbar di Bogor, TPD Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan kembali melanjutkan kampanye akbar yang dihadiri ribuan simpatisan di GOR Parung, Kota Bogor pada Senin (22/1/2024)

Agenda ini merupakan kegiatan kampanye kedua Anies di hari yang sama setelah sebelumnya kampanye di Bekasi.

Kehadiran Anies disambut oleh petinggi PKS, Partai NasDem, Partai Ummat dan PKB Kabupaten Bogor. Hadir pula Ketua TPD Jawa Barat kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Heru Suwandaru.

Kepada media, Heru menyebut, TPD menargetkan suara pendukung capres-cawapres nomor urut 1 mencapai 80 persen.

“Tentu 14 Februari sebentar lagi. Pak Anies 4 kali datang ke Bogor, ini menunjukkan bahwa kita ingin 80 persen kemenangan Anies Baswedan di Kabupaten Bogor,” kata Heru di GOR Parung.

“Kami mohon maaf kalau pelaksanaan kegiatan ini membuat hadirin menunggu. Ini sikap kita kepada Anis dan kita ingin negeri ini dipimpin oleh sang perubahan, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin juga berkeyakinan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar akan menang di Pilpres 2024 khususnya di Kabupaten Bogor. Ia pun menegaskan, apa yang ditargetkan TKD bisa terwujud.

Ahman mengatakan, masyarakat Jawa Barat dan Bogor khususnya sudah mengakui kualitas dan kompetensi Anies dan Muhaimin. Keduanya, kata dia, memiliki kompetensi yang sempurna bila dipadukan sehingga layak memimpin Indonesia di masa mendatang.

“Figur Anies yang akademisi, mantan Gubernur Jakarta dan Gus Imin yang seorang organisatoris menurut warga Bogor merupakan perpaduan lengkap untuk memimpin Indonesia ke depan,” ucapnya.

“Saya berharap masyarakat Bogor terus mendukung Anies-Muhaimin dan bisa memenangkan pilpres 2024 sehingga target kemenangan 80 persen suara bisa diraih,” kata Ahman Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *