Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Ahmad Syaikhu Terima Kunjungan Wakil Mendagri Malaysia di Kantor DPTP PKS

54
×

Ahmad Syaikhu Terima Kunjungan Wakil Mendagri Malaysia di Kantor DPTP PKS

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menerima kunjungan Wakil Menteri Dalam Negeri Malaysia Dato Sri Shamsul Anuar Nasarah di Kantor DPTP PKS, Jumat (26/1/2024).

Dalam keterangannya usai pertemuan, Syaikhu menyebut, banyak hal yang diperbincangkan dengan Wakil Mendagri Malaysia tersebut.

“Kami berdiskusi dan saling bertukar pikiran terkait banyak hal. Diantaranya bagaimana memajukan demokrasi di masing-masing negeri, dan hubungan bilateral antar kedua negara,” ucap Syaikhu.

Syaikhu mengaku mendapat kehormatan atas kunjungan Dato Sri Shamsul Nasarah. Ia mengatakan, hal tersebut menambah bekal bagi PKS dalam memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa.

“Tentu kunjungan ini menjadi modal besar bagi Partai Keadilan Sejahtera terutama dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” ucap Syaikhu

Dalam pertemuan tersebut Syaikhu didampingi Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal beserta Staf dari Kantor Kepresidenan PKS.

Senada dengan itu, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin menyambut baik kunjungan Wakil Mendagri Malaysia ke Kantor DPTP PKS.

Menurutnya, PKS selalu membuka diri untuk menjalin persahabatan dengan semua bangsa dan negara untuk membangun dunia dengan landasan kemanusiaan yang adil dan beradab.

“Ada pemahaman yang sama perlunya membangun komunikasi dan kolaborasi yang lebih erat dalam upaya memperkuat komitmen penegakan demokrasi,”ungkapnya.

Ahman mengatakan, PKS akan terus memberikan dukungan untuk Pemerintah Indonesia dalam memperkuat kemitraan dengan Malaysia juga negara-negara yang memiliki komitmen kuat terhadap demokrasi.

“PKS tentu akan terus mendorong pemerintah Indonesia memperkuat kemitraan dengan Malaysia dan juga semua negara yang memiliki komitmen kuat terhadap demokrasi. Kemitraan dengan negara Malaysia diharapkan bisa memberikan keuntungan tidak hanya di sisi ekonomi tetapi juga terkait iptek dan peningkatan kualitas SDM,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *