Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTangerangTerbaru

AHY Lepas Keberangkatan Anies Baswedan Tunaikan Ibadah Haji, Partai Demokrat Akan Terus Bekerja Bersama Tim

61
×

AHY Lepas Keberangkatan Anies Baswedan Tunaikan Ibadah Haji, Partai Demokrat Akan Terus Bekerja Bersama Tim

Sebarkan artikel ini
AHY didampingi istri saat melepas Anies Baswedan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. (Foto dok/Ys)
banner 325x300

TANGERANG–Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan yang diusung Koalisi Persatuan untuk Perubahan (KPP) menunaikan Ibadah Haji 1444 Hijriah tahun 2023.

Keberangkatan ke Tanah Suci melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Kamis (22/6) itu, dilepas langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan juga di samping istri, Annisa Pohan.

Hal itu dijelaskan Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil I Sumbar, H Darizal Basir, kepada wartawan di Painan.

Keberangkatan Anies Baswedan menunaikan rukun Islam kelima oleh AHY beserta istri tersebut, juga terlihat didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, pengurus teras Partai Demokrat dan Tim Koalisi Perubahan.

“Semoga dilancarkan perjalanannya dan hajinya mabrur, kata AHY saat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta,” sebagaimana disampaikan Darizal.

Dalam kesempatan itu AHY juga menyampaikan kepada Anies bahwa selama menunaikan ibadah Haji, Partai Demokrat beserta tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja.

“Di bandara tadi, saya dan para sahabat juga meyakinkan kepada Mas Anies bahwa Tim Koalisi akan terus bekerja bersama selama beliau beribadah di Tanah Suci nanti. Sehingga, beliau bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mbak Fery Farhati dan keluarga,” ungkap AHY.

AHY juga mendoakan agar dalam menjalankan ibadah Haji, Anies beserta keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan, serta membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami semua berdoa agar Mas Anies dan keluarga senantiasa diberikan kelancaran dalam ibadah Hajinya, diberikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanan, serta menjadi Haji yang Mabrur yang InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia,” tutup AHY sebagaimana disampaikan Darizal. (YS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *