Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Hadir di JIEXPO Kemayoran Selama 3 Hari

28
×

Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Hadir di JIEXPO Kemayoran Selama 3 Hari

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Program Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) atau Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak kembali digelar di Provinsi DKI Jakarta.

MIC kali ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan juga turut serta dalam perayaan hari ulang tahun Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2023.

Pelaksanaan MIC ini digelar di JIEXPO Kemayoran selama tiga (3) hari mulai dari tanggal 21-23 Juni 2023 dengan menyajikan layanan konsultasi kekayaan intelektual (KI), pendampingan pendaftaran KI, layanan penelusuran KI.

Provinsi DKI Jakarta merupakan daerah yang mempunyai roda perekonomian yang bergerak dengan cepat, banyak jenis usaha yang beragam yang dilakukan oleh masyarakat DKI Jakarta. Universitas/Perguruan Tinggi di Jakarta juga berpotensi banyak mendaftarkan Merek dan Cipta.

“Mobile IP Clinic ini diperlukan untuk mendorong potensi KI Indonesia dari segi kuantitas maupun kualitas permohonan,” kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun saat menghadiri acara pada Rabu, 21 Juni 2023 di Trade Mart Building, JIEXPO Kemayoran.

Menurutnya, potensi KI dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan dan peningkatan ekonomi nasional yang dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sekaligus sebagai langkah besar kita membantu memulihkan ekonomi nasional dengan mengkampanyekan pentingnya pelindungan KI,” pungkas Ibnu Chuldun. (Afrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *