Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Pada Reses Zulkenedi Said di Jorong Kapa Utara, Masyarakat Pasbar Minta Peningkatan Jalan Provinsi

30
×

Pada Reses Zulkenedi Said di Jorong Kapa Utara, Masyarakat Pasbar Minta Peningkatan Jalan Provinsi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PASAMAN — Ratusan masyarakat Jorong Kapa Utara Kenagarian Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat melalui pemuka masyarakatnya menyarankan agar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberikan perhatian untuk pembangunan peningkatan kualitas jalan provinsi dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Demikian disampaikan anggota DPRD Sumbar Dapil 4, Zulkenedi Said, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Sumbar kepada wartawan media ini, Selasa (25/7/2023) usai melaksanakan reses perseorangan dirinya ke Jorong Kapa Utara, Nagari Kapa Luhak Nan Duo Kabupaten Pasbar pada Ahad (23/7) lalu.

Dalam acara yang dihadiri ratusan masyarakat Kenagarian Kapa akhir pekan lalu itu, hadir juga Walinagari Kapa, Nofrizon, para ninik mamak, pengurus Badan Musyawarah Nagari dan Pemerintahan Nagari Kapa, Ketua TP PKK, Kepala OPD terkait dan pemuka masyarakat Kenagarian Kapa lainya. Kegiatan Reses Perseorangan Anggota DPRD Sumbar Dapil 4, Zulkenedi Said itu mengisi kegiatan kedewanan masa sidang ketiga tahun 2022/2023, yang berlangsung selama 7 hari, mulai dari tanggal 20 s/d 7 Juli 2023.

“Untuk di Jorong Kapa Utara Kenagarian Kapa Luhak Nan Duo Pasbar ini, selain peningkatan kualitas jalan provinsi dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Masyarakat juga mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan lingkung, perbaikan drainase, penerangan lampu jalan hingga mengusulkan program listrik masuk desa,” kata Zulkenedi Said secara tertulis kepada wartawan media ini, Selasa (25/7).

Zulkenedi Said, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar itu menyampaikan apresiasi atas kehadiran pemuka masyarakat dan generasi muda yang telah mengemukakan aspirasi dan usulan pembangunan dengan harapan perekenomian masyarakat Kejorongan Kapa Utara semakin lebih baik.

Diantara aspirasi yang ditampung dari pemuka masyarakat dalam acara itu yakni usulan pembangunan fisik dan non fisik kepada anggota DPRD Sumbar Dapil 4, Zulkenedi Said, Ahad (23/7).

Zulkenedi Said mengatakan Nagari Kapa berada di Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasbar dengan luas Nagari: 41,94 kilometer persegi, atau 24,07 persen dari luas wilayah Kecamatan Luhak Nan Duo. Nagari Kapa yang dipimpin Walinagari Novrizon terdiri dari 4 jorong, yakni Kapa Selatan, Kapa Timur, Padang laweh. Kapa Utara, Lubuk Puding dan Jorong Malasiro. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *