Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Peduli Pessel, Donny Chaniago Fasilitasi Tim SSB Remaja Tarusan pada Liga TopSkor 2023

89
×

Peduli Pessel, Donny Chaniago Fasilitasi Tim SSB Remaja Tarusan pada Liga TopSkor 2023

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Jakarta — Bertanding mewakili Sumatera Barat pada Liga TopSkor U-18 2023 di Sentul Provinsi Jawa Barat, ternyata keberadaan Tim SSB Remaja Tarusan pada laga nasional tak terlepas dari kepedulian Ketua Umum Serdadu Pessel, Donny Chaniago.

“Sekarang saatnya memberikan perhatian kepada adik-adik remaja Pessel yang berprestasi, karena mereka memiliki kreativitas yang terarah di cabang sepakbola dan membawa nama baik bagi Pessel tercinta, maka mereka kita fasilitasi akomodasi dan transportasinya selama mengikuti Liga TopSkor ini,” kata Ketua Umum Serdadu Pessel, Donny Chaniago melalui Wakil Sekretaris DPP PKPS, Ahman Nurdin saat dihubungi wartawan, Selasa (11/7/2023).

Donny Chaniago, yang juga sebagai komisaris PT Secure Garuda Indonesia (SGI) mengungkapkan kepeduliannya memfasilitasi Tim SSB Remaja Tarusan itu atas koordinasi penasehat Serdadu Pessel, Kolonel CKM Ardijon, sehingga kolaborasi dukungan untuk memfasilitasi Tim SSB Remaja Tarusan datang dari berbagai pihak.

Donny Chaniago, Putra Tarusan yang sehari-hari salah seorang personil Provost Kodam Jaya ini, selain memfasilitasi 1 unit bus untuk transportasi Tim SSB Remaja Tarusan ini, juga membantu penginapan tim sepakbola yang dimenejeri, Jero Septiawan selama mengikuti liga sepakbola nasional ini, di Wisma Bank Mandiri Sentul Bogor tidak jauh dari tempat pertandingan.

Dari informasi yang disampaikan Kolonel CKM Ardijon yang selalu memonitor Tim SSB Remaja Tarusan ini di WAGrup Silatnas PKPS, pertandingan perdana Tim SSB Remaja Tarusan ini akan menghadapi Tim Asiop.

“Match pertama Tim SSB Remaja Tarusan Pessel vs Asiop. Main di tengah hari, tolong jaga kondisi kalian dan targetin 3 poin di laga pembuka, Bismillah,” tulis Tokoh Perantau Pessel asal Lengayang ini yang meninjau langsung dan memberikan motivasi kepada generasi muda Pessel tersebut.(Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *