Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Alumni SMA 71 Jakarta Akan Mengadakan Reuni Akbar 4 Angkatan di

77
×

Alumni SMA 71 Jakarta Akan Mengadakan Reuni Akbar 4 Angkatan di

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK- Alumni SMA 71 Jakarta akan mengadakan reuni akbar pada 7 Oktober mendatang. Acara yang berlokasi di Gedung Serbaguna Wisma Setya Bhakti KemHan (Roumah Setya Bakti) ini akan mengumpulkan kembali 4 angkatan pertama SMA 71 Jakarta.

Sebagaimana diketahui, SMA 71 Jakarta didirikan pada tanggal 7 Agustus 1983 dengan lulusan alumni pertama pada tahun 1986. Dalam agenda reuni akbar ini akan mengumpulkan angkatan 86, 87, 88, dan 89.

Isra Dharma, selaku ketua panitia mengungkapkan perlunya kegiatan reuni ini untuk mengingat kembali kenangan di masa SMA dalam wujud silahturahmi karena sudah puluhan tahun berpisah.

“Telah terasa puluhan tahun pula kita tidak saling tegur sapa, tidak saling
bercanda, tidak saling berbagi cerita, tapi bukan berarti kita lupa satu sama lain, kami yakin hanya karena tugas dan kesibukan masing-masing sehingga kita hanya berangan-angan kapan kita bisa mengenang masa-masa suka cita kita semasa di SMA”, tuturnya.

Sebelumnya agenda Reuni Akbar 4 angkatan ini beranjak dari hasil koordinasi 4 Angkatan Alumni SMAN 71 Jakarta (1986, 1987, 1988 dan
1989) pada tanggal 6 Mei 2023. Tema yang diangkat adalah “Jalin Silaturahmi dan Bersinergi dengan Positif Bersama”.

Ahman Nurdin, salah satu alumni SMA 71 Jakarta mengungkapkan antusiasnya menyambut acara reuni akbar ini. Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi ajang bernostalgia, dan
bersilaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama keluarga
Alumni SMA Negeri 71 Jakarta.

“Reuni Akbar ini akan menjadi kesempatan melepas kangen diantara teman-teman dan sekaligus sebagai forum komunikasi untuk menjalin kembali silaturahmi dan persahabatan”, ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya reuni akbar ini dapat meningkatkan kepedulian sosial di internal alumni dan di masyarakat luas serta membuka peluang dan menggalang potensi untuk merumuskan kontribusi positif bagi kebaikan dan kemajuan almamater.

Di lain kesempatan Murni Subakti salah satu alumni dari angkatan 88 mengajak seluruh teman-teman yang tergabung untuk mengikuti acara ini. Saat ini dirinya tidak dapat mengikuti acara tersebut karena sedang berada di Norwegia.

“Hallo, saya mengajak teman-teman angkatan 86-89 untuk datang ke reuni akbar dan selamat berkumpul-kumpul. Mohon maaf saya tidak bisa datang karena sedang di Norwegia, semoga tahun depan ada reuni akbar lagi dan saya bisa datang berkumpul bersama teman-teman”, tuturnya.

Chairil Yusuf, salah satu alumni angkatan 87 yang juga aktor nasional juga akan ikut hadir dalam acara ini.

“Ayo hadiri acara reuni akbar SMA 71 Jakarta, jangan sampai gak kumpul ye, saya tunggu kehadirannya,” tutupnya.
(Ahman Nurdin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *