Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

HUT Ke-51, Lemkari Bali Open Championship Bakal Ditabuh

50
×

HUT Ke-51, Lemkari Bali Open Championship Bakal Ditabuh

Sebarkan artikel ini
Karateka seluruh Dojo Lemkari se-Indonesia dan anggota Forki Bali yang mengikuti event Lemkari Bali Open Championship 2023 yang akan berlangsung 20 hingga 24 September 2023 di Lantai II GOR Lila Buana Jl. Melati , Denpasar – Bali. (Foto dok/Ag)
banner 325x300

DENPASAR, RELASI PUBLIK — Lima kategori, Festival, Kelompok Pra Veteran, Veteran, Pra Master dan antar Master dipertandingkan dan dilombakan bagi Karateka seluruh Dojo Lemkari se-Indonesia dan anggota Forki Bali yang mengikuti event Lemkari Bali Open Championship 2023 yang akan berlangsung 20 hingga 24 September 2023 di Lantai II GOR Lila Buana
Jl. Melati , Denpasar – Bali.

Selain Lima kategori itu, untuk kategori Open peserta terbuka untuk Dojo Lemkari di seluruh Indonesia.

Ketua Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Muntra, SH didampingi Sekum, I Made Perwiraduta,SS.CHA kepada wartawan media ini, Kamis (31/8/2023) mengatakan, event yang diselenggarakan Pengprov Lemkari Bali yang bertemakan “Melalui Lemkari Bali Open Championship 2023 Bersama Kita Berjuang Mencetak Karateka Berprestasi baik Daerah, Nasional maupu Internasional”.

“Selain bertujuan sebagai wadah silaturahmi para Karate-ka Lemkari se Indonesia dan para Karate-ka Forki se-Bali dan evaluasi pembinaan fisik, tehnik dan mental para Karateka dengan harapab menghasilkan output atlet yang berkualitas, event ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Lemkari Ke-51,” ujar I Wayan Muntra.

I Wayan Muntra menambahkan saat ini Karate-Do merupakan olah raga modern yang level perkembangan prestasinya dapat diukur melalui suatu kegiatan pertandingan.

“Perkembangan prestasi Karate di Indonesia sendiri tidak terlepas dari peran penting perguruan–perguruan Karate sebagai perintis, pengembang dan pembina sejak lebih dari setengah abad yang lalu, Salah satunya Lembaga Karate-do Indonesia, Lemkari sebagai salah satu pendiri sekaligus anggota resmi dari FORKI, yang berkontribusi mengharumkan nama bangsa di manca negara,” ungkap I Wayan Muntra, Ketua Lemkari Bali.

Pada kesempatan itu Sekum Lemkari Bali, I Made Perwiraduta menjelaskan jajaran pengurus Lemkari Bali percaya tak ada prestasi tanpa kompetisi , dan meyakini tak ada keberhasilan tanpa
pengorbanan dan untuk itu Lemkari Bali mempersembahkan event Lemkari Bali Open Championship 2023 sebagai wujud menuju cita-cita kegemilangan Lemkari.

Sementara itu, Ketua Panpel, A.A Nanik Suryani, ST mengungkapkan Lemkari Bali sejak 15 tahu lalu terus berupaya melaksanakan pertandingan berskala nasional. Pada event kali ini, dana pembinaan Dojo Peserta yang berhasil meraih juara umum 1 akan diberikan sebanyak Rp 20 juta dan juara umum 2, Rp15 juta dan juara umum 3, Rp10 juta.

Untuk pendaftaran, dikatakan Nanik, yang juga Ketua Harian Pengprov Lemkari Bali pemilik Karateka DAN V ini menjelaskan dapat menghubungi via WhatsApp di nomor : 0856 0760 7207 (Ardi) ; 0587 4811 9909 (Irda), yang dijadwalkan penutupan pendaftaran tanggal 5 September 2023 pukul 24.00 WIB, karena untuk kategori Festival kuota pesertanya dibatasi 1500 peserta. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *