Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Forkap Bakal Gelar Pemilihan Pengurus Baru, Ini Harapan DPP PKPS

43
×

Forkap Bakal Gelar Pemilihan Pengurus Baru, Ini Harapan DPP PKPS

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Forum Komunikasi Keluarga Punggasan (Forkap) bakal menggelar pemilihan pengurus baru, Minggu (13/8). DPP PKPS berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP PKPS Zulhendri Chaniago kepada awak media, Rabu (9/8).

Zulhendri berharap, pemilihan pengurus baru Forkap yang dilaksanakan di Pendopo Lubang Buaya yang berada di kawasan Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur itu berjalan sukses.

“Dan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat buat masyarakat Punggasan dan sekitarnya,” kata Zulhendri.

Ia berpesan, apapun hasil pemilihan pengurus yang baru nantinya dapat diterima oleh semua perantau Punggasan di Jabodetabek. Jangan sampai, kata dia, perbedaan pilihan menjadikan Forkap terbelah.

“Semoga terpilih ketua yang bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat Perantau Punggasan di Jabotabek,” harapan dia.

Lebih lanjut, ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Forkap. Kata dia, Forkap sudah menjadi bagian penting dalam membangun hubungan yang baik antar sesama perantau Pesisir Selatan.

Ke depan, sambungnya, Forkap harus lebih aktif membangun kekompakan sesama perantau Punggasan maupun sesama perantau Pesisir Selatan di Jabotabek. Sebagai sesama perantau, jalinan tali silaturahmi harus terus diperkuat guna menumbuhkan kecintaan terhadap tanah kelahiran.

“Selain itu, Forkap juga harus berperan aktif mempromosikan Nagari Punggasan dengan segala keunggulannya dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan di ranah,”

Kepada anggota Forkap khususnya di Jabodetabek, Zulhendri mengajak untuk bisa menghadiri acara tersebut.

“Ini juga bisa melepas rindu dengan sesama dunsanak yang di rantau. Selain bisa berinteraksi, acara itu juga bisa bertukar informasi baik di ranah ataupun di rantau,” kata dia. (AZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *