Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Pembekalan Caleg, Golkar Sumbar Optimis Raih Minimal 11 Kursi

43
×

Pembekalan Caleg, Golkar Sumbar Optimis Raih Minimal 11 Kursi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PADANG — Kesiapan bekerja keras dan berkolaborasi dengan kelompok strategis dari para calon legislatif (Caleg) Partai Golkar membuat optimistis Ketua Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas bahwa dalam kepemimpinanya Partai Beringin Ranah Minang akan meraih prestasi gemilang di Pileg 2024.

Khairunas yakin Golkar Sumbar bakal meraih minimal 11 kursi dalam Pileg 2024 mendatang.

“Bapak Ibu para Caleg semua, saya tanya apakah siap bekerjas keras dan yakin meraih kemenangan di Pileg nanti? Target kita 14 belas kursi DPRD. Ya minimal 11 kursi. Apakah ibu/bapak sanggup,” kata Khairunas dijawab serenta para Caleg, sanggup di Hotel Truntum Padang dalam sambutanya pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II dan Pembekalan Caleg Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/kota se-Sumatera Barat, Sabtu (22/7/2023).

Khairunas yang juga Bupati Solok Selatan ini menambahkan, 65 Caleg DPRD Sumbar dari Partai Golkar dan 656 Caleg DPRD Kabupaten/Kota diminta memanfaatkan kecanggihan teknologi digital melalui media online dan media sosial dalam menyampaikan program kerja, visi dan misinya kampanye Pileg 2024.

“Pemanfaat teknologi media massa cetak, media online dan medsos sangat efektiv. Namun model kampanye bertemu langsung dengan konstituen juga perlu dilakukan. Tiga minggu sebelum hari tenang menjadi moment puncak yang harus dimanfaatkan para Caleg untuk mendekati masyarakat,” katanya dalam acara tersebut yang dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Dr. A. Dolli Kurnia Tandjung, SSi, MT yang juga Ketua Komisi 2 DPR RI itu yang secara resmi secara resmi didaulat membuka acara Rakerda 2 dan Pembekalan Caleg Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Sumbar.

Sebanyak 800-an orang peserta Rakerda dan Pembekalan mengikuti acara tersebut dengan khidmat, dan suasananya berjalan lancar dan sukses sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.

Sementara Dr. A. Dolli Kurnia Tandjung, SSi,MT selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam memberikan sambutan langsung sebagai pemateri. Selanjutnya Sarmud Ngabalin selaku Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPP PG juga menyampaikan materi, diantaranya bahwa DPP Partai Golkar akan merekrut Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) ditingkat TPS berjumlah 10 orang yang akan mengikuti Diklatnya pada bulan November 2023 mendatang.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumbar, Zulkenedi Said, yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai GOLKAR Prov sebagai nara pemateri mengulas sasaran dari kedua kegiatan Raker dan Pembekala Caleg Partai Golkar Sumbar yaki pertama menetapkan program strategis jangka pendek menghadapi Pemilu serentak 2024, kedua konsolidasi total organisasi, ketiga membekali para Caleg Provinsi dan Kabupaten/Kota dengan regulasi aturan-aturan Pemilu 2024, serta memberikan pencerahan dengan pengetahuan serta ketrampilan strategis kampanye (Campain strategic) untuk memenangkan kompetisi Pemilu 2024.

“Insya Allah Partai Golkar di Sumbar siap untuk merebut kemenangan kembali di Sumatera Barat,” pungkas Zulkenedi Said. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *