Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Ratusan Karateka Sulsel Antusias Sambut Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergilir DANKOSEK II Cup I, Sabtu Besok Dibuka Marsma TNI Feri Yunaldi

33
×

Ratusan Karateka Sulsel Antusias Sambut Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergilir DANKOSEK II Cup I, Sabtu Besok Dibuka Marsma TNI Feri Yunaldi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

MAKASSAR, RELASI PUBLIK — Ketua Panitia Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergilir DANKOSEK II CUP I antar SD-SMP tingka provinsi Sulawesi Selatan, Putri Nursakinah Ridwan penuh semangat menyambut pembukaan kejuaraan tersebut yang akan berlangsung di Gedung Kosek Auri Daya Makassar, Sabtu hingga Minggu (9-10/9/2023).

Baginya, momen pelaksanaan Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergiliri DANKOSEK II CUP I menjadi dorongan besar dalam memacu semangat persahabatan dilingkungan karaketa Lemkari Se-Sulawesi Selatan agar bermental tinggi, berbudi luhur, berprestasi dan senantiasa menjunjung nilai-nilai kedisiplinan, moralitas dan sportivitas.

“Dengan gelaran kejuaraan DANKOSEK II CUP I ini, artinya konsolidasi karateka Lemkari se-Sulawesi Selatan sudah mulai solid meraih prestasi di tingkat nasional dimasa mendatang. Selain disambut dengan antusias, ini harus menjadi momentum agar Lemkari Sulsel. Selain kesiapan melahirkan karateka berprestasi juga konsolidasi kepengurusan Lemkari Sulsel lebih baik lagi dimasa mendatang,” jelas Putri Nursakina Ridwan didampingi koordinator Perwasitan Ajhi Mahdi dan Koordinator Perlengkapan M Aspar.

Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergilir DANKOSEK II Cup I, direncanakan akan Dibuka Marsma TNI Feri Yunaldi, pada Sabtu (9/9/2023) pagi, dimana saat pembukaan nanti akan dirangkai dengan pembukaan secara resmi Dojo Karate Kosek II dan Penyematan Sabuk Hitam Kehormatan kepada Komandan Kosek II Koopsud II, Marsma TNI Feri Yunaldi, SE, MHAN, yang akan disematkan langsung Ketua Dewan Guru PB Lemkari, Harried Taning, Karateka DAN IX.

Kategori yang dipertandingkan pada kejuaraa yang bertemakan “Persaudaraan Dan Kasih Sayang Senantiasa Kita Utamakan dengan Jiwa Bushido,” dan sekaligus menyemarakan HUT Lemkari Ke-51 ini adalah kata perorangan dan kumite perorangan mulai dari Pra Usia Dini hingga kelas junior putra dan putri. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *