Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Piala Bergilir DANKOSEK II Cup I Dimulai, Marsma TNI Feri Yunaldi Disematkan Sabuk Hitam

37
×

Piala Bergilir DANKOSEK II Cup I Dimulai, Marsma TNI Feri Yunaldi Disematkan Sabuk Hitam

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

MAKASSAR, RELASI PUBLIK — Penyematan Sabuk Hitam Kehormatan kepada Komandan Kosek II Koopsud II, Marsma TNI Feri Yunaldi, SE, MHAN, yang disematkan langsung Ketua Dewan Guru (KDG) PB Lemkari, Harried Taning, Karateka DAN IX, menandai peresmian Dojo Karate Kosek II, di Gedung Kosek Auri Daya Makassar, Sabtu (9/9/2023).

Demikian dikatakan Ketua Panitia Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergilir DANKOSEK II CUP I antar SD-SMP tingkat provinsi Sulawesi Selatan, Putri Nursakinah Ridwan saat dihubungi wartawan media ini, Sabtu (9/9).

Usai penyematan dan peresmian Dojo tersebut, dikatakanya, DANKOSEK II, Feri Yunaldi didaulat membuka Kejuaraan Karate Lemkari Piala Bergiliri DANKOSEK II CUP I/2023 yang diikuti lebih kurang seratusan Karateka tingkat SD dan SMP.

Sementara itu, KDG) PB Lemkari, Harried Taning.mengungkapkan pemberian DAN kehormatan pada Marsma Fery Yunaldi merupakan terima kasih PB Lemkari pada pimpinan AURI di Sulsel yang telah banyak membantu para atlit disetiap kejuaraan, baik di Sulsel sendiri maupun di daerah-daerah lain.

“Pada Januari 2022 lalu, saat kejuaraan Lemkari di Bandung Jabar, kontingen Lemkari Sulsel dalam keterbatasan, bisa berangkat dengan dukungan AURI, Alhamdulillah mendapat Juara Umum III,” papar Harriet Taning yang dikalangan Karateka Lemkari disapa Shuseki Sihan ini.

Dia menambahkan, pada kejuaraan saat ini yang dirangkai dengan peresmian Dojo Lemkari AU, selaku KDG PB Lemkari ia juga mengucapkan terima kasih para MSH Lemkari Sulsel yang tetap eksis pasca Pandemi dan terkhusus pada Kolonel Armansyah yang setia memberikan bimbingan dan arahannya.

Selain dihadiri para pengelola Dojo Lemkari, para pelatih juga turut hadir
Sekum Forki Pengprov Sulsel, Sensei Sudirman Daming. (Agusmardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *