Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Human Interest

Webinar Mahasiswa Tanri Abeng University, Beri Pengetahuan Mengenai “How To show your Skill and Passion

328
×

Webinar Mahasiswa Tanri Abeng University, Beri Pengetahuan Mengenai “How To show your Skill and Passion

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM – Mahasiswa Tanri Abeng University Jakarta menggelar acara Talk Our Skill . Kegiatan yang dikemas dalam Webinar dengan tema “How to show your Skill and Passion”. Hadir sebagai pembicara dalam talk our skill adalah Dyah Rachmawati Sugiyanto dan Rifa Dzahabbiyah.

Uniknya, acara ini melibatkan peserta dari kalangan SMA, SMK, dan sederajat  khususnya siswa-siswi yang masih duduk di bangku kelas XII sebagai target peserta webinar ini.

Selama acara webinar berlangsung peserta dapat berinteraksi dengan pembicara melalui sesi tanya jawab, peserta mendapatkan jawaban mengenai hal-hal penting dari Skill dan Passion.

Adapun, tujuan Webinar Talk our Skill bagi peserta menjadi pemahaman bagaimana pentingnya untuk mengetahui Skill dan passion yang kita miliki, serta bagaimana mengembangkannya dan menjadikan Skill dan Passion itu sebuah rencana/tujuan dimasa depan.

“Untuk mencari tahu apa passion kita terdapat 4 elemen yaitu Tahu, Gali, Intens, Fokus. Tahu, kita harus tahu juga kesukaan atau kebiasaan kita itu apa, setelah mencari tahu apa yang kita biasa lakukan, atau apa yang kita sukai, kita Gali kebiasaan itu itu dan cri mana yang akan kita lakukan, Intens mulai dilatih lagi yabg telah menjadi kebiasaan kita, lalu di fokuskan” kata Dyah dalam keterangannya, Jumat (4/2/2022).

“jika kita ingin mencari tahu skill /passion kita, kita harus tahu dulu apa yg kita miliki dan apa yang ingin kita kembangkan, bagaimana cara kita mengembangkannya bagaimana cara mengolahnya biar bisa menghasilkan sesuatu, entah itu hasilnya berupa pendapatan uang, apresiasi atau penghargaan” terang Rifa. ** SP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *