Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

3,5 Juta Tiket Kampanye AMIN di JIS Habis dalam Hitungan Menit, Ahman Nurdin: Fantastik, Arus Perubahan Semakin Kuat

64
×

3,5 Juta Tiket Kampanye AMIN di JIS Habis dalam Hitungan Menit, Ahman Nurdin: Fantastik, Arus Perubahan Semakin Kuat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat lebih dari 3,5 juta orang berebut tiket kampanye akbar calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ( AMIN ) di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024. Angka itu tercapai dalam waktu singkat usai pemesanan tiket online dibuka.

Co-founder Goers Niki menyampaikan dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka yakni pada Rabu (7/2/2024) pukul 11.11 WIB, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam.

“Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” ungkap Niki.

Niki membandingkan angka itu dengan laman loket.com. Kala itu, loket.com yang menangani konser Coldplay hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal.

“Sedangkan antrean war tiket Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah membeludak dengan 3,5 juta simpatisan Amin yang ingin memesan,” papar dia.

Sementara itu, Dewan Pakar DPP PKS Ahman Nurdin mengatakan banyaknya pendaftar tiket Kampanye Akbar AMIN di JIS itu menunjukkan makin hari makin banyak yang mengikuti arus perubahan. Hal ini, kata dia, menunjukkan isu tersebut telah diterima di kalangan masyarakat luas termasuk elite politik.

Selain itu, menurut Ahman, strategi Anies dalam menularkan perubahan berlanjut dengan melakukan dialog dengan warganet melalui platform media sosial TikTok.

“Upaya Anies menularkan gerakan perubahan di media sosial membuahkan hasil dengan banyaknya pendaftar pada puncak kampanye akbar mendatang,” ucap Ahman.

Ahman berharap, massa yang meramaikan puncak kampanye akbar 10 Februari mendatang tetap mempertahankan semangatnya dalam memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *