Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Bahas Kondisi Perekonomian, Komisi B DPRD DKI Jakarta Gelar Rapat Kerja Bersama 9 OPD

30
×

Bahas Kondisi Perekonomian, Komisi B DPRD DKI Jakarta Gelar Rapat Kerja Bersama 9 OPD

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar rapat kerja bersama mitra kerja bersama sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rapat kerja membahas kondisi perekonomian semester I tahun 2023.

“Kami juga ingin mengetahui proyeksi ke depan secara umum semester kedua tahun 2023,” ujar Ismail, Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu (12/7).

Ia mengungkapkan, bercermin dari realisasi pada triwulan I tahun 2023 di Jakarta, Komisi B optimistis ada perbandingan angka pertumbuhan ekonomi dengan inflasi yang dinilai masih wajar.

“Serta beberapa catatan dari dewan untuk dikaji mendalam oleh eksekutif sehingga diharapkan adanya perbaikan signifikan pada triwulan berikutnya,” katanya.

Ia menjelaskan, catatan dewan yang disampaikan di antaranya marketing digital yang sudah terbukti menunjukan efektivitas dalam laju pertumbuhan tertinggi.

“Namun, ini belum diikuti dengan jasa keuangan yang mendukung para pelaku usaha ekonomi ke bawah untuk bisa meningkatkan usahanya,” kata Ismail.

Untuk itu, tambah Ismail, pihaknya mendorong Pemprov DKI segera membuat kebijakan atau strategi untuk membuka ruang agar pelaku utama UMKM bisa mengakses. (AZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *