Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Bakri Maulana Berikan Motivasi Tim SSB Remaja Tarusan Berlaga pada Liga TopSkor 2023 di Sentul Jabar

21
×

Bakri Maulana Berikan Motivasi Tim SSB Remaja Tarusan Berlaga pada Liga TopSkor 2023 di Sentul Jabar

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Jakarta — Setelah dilepas Pemkab Pessel diwakili Kadisparpora Suhendri pada Kamis (6/7/2023), Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Remaja Tarusan yang akan berlaga di Liga TopSkor U-18 Tingkat Nasional mendapatkan suntikan motivasi dari tokoh perantau Pessel, Bakri Maulana, Minggu (9/7).

Bakri Maulana dihadapan para pemain berpesan bermainlah senyaman mungkin dan nikmatilah permainan tersebut dengan kolaborasi yang indah.

“Tim SSB Remaja Tarusan memiliki prospek yang sama dengan tim SSB peserta lainya pada Liga TopSkor tahun ini. Dan raihlah kemenangan setiap pertandingan sehingga menjuarai turnamen ini seperti yang diharapkan juga oleh Coach Indra Sjafri dan masyarakat Pessel lainya,” terang Bakri Maulana, yang bakal maju sebagai Cabup Pessel 2024.

Bakri Maulana, yang juga seorang pengusaha ini, Minggu (9/7) malam di Kecamatan Parung, Jabar bertatap muka dengan para pemain, pelatih dan manajer tim, usai memberikan suntikan motivasi diakhirinya dengan mengucapkan selamat bertanding dan semoga bisa meraih yang terbaik dalam turnamen ini.

“Selamat Bertanding, jaga sportivitas dan jaga kesehatan sehingga sukses mengikuti turnamen ini dari awal hingga akhir,” tutupnya.

Seperti diketahui Tim SSB Remaja Tarusan ini mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional usai menjuarai kejuaraan serupa di tingkat propinsi yang digelar PT Semen Padang.

Tim SSB Remaja Tarusan yang dimenejeri Jero Septiawan, hari ini Senin (10/7) hingga 17 Juli 2023 mendatang akan berlaga pada Kejuaraan Liga TopSkor U-18 di Sentul Provinsi Jawa Barat. Semoga. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *