Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPolitkTerbaru

Bakri Maulana Optimis Maju Sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan dalam Pilkada 2024

87
×

Bakri Maulana Optimis Maju Sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan dalam Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PESSEL, RELASI PUBLIK – Bakri Maulana, SE, MP, seorang pengusaha, telah menyelesaikan proses pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Pesisir Selatan (Pessel) pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) beberapa partai politik, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bakri Maulana yang akrab disapa Pak BM menyampaikan optimisme terhadap potensi majunya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pessel 2024.

Pada hari Selasa (30/4), Bakri Maulana menyelesaikan proses pendaftarannya di DPD Partai tersebut dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Tagline “Baiyo-iyo mako Sakato,,,Sakato mangko Sajalan” yang diusungnya mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh perantau Pesisir Selatan.

Kepercayaan diri Bakri Maulana terbentuk dari dua tahun proses sosialisasi yang intens, mencakup berbagai kecamatan dan nagari di Pessel serta mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Pengurus dari ketiga partai yang menerima pendaftarannya menyambutnya dengan antusias.

Pada saat pendaftaran, Bakri Maulana didampingi oleh beberapa pengurus partai termasuk Ketua Panitia Desk Pilkada, sekretaris, dan wakil ketua dari masing-masing partai yang bersangkutan. Bakri Maulana mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran proses pendaftaran dan berharap mendapatkan kepercayaan dari ketiga partai tersebut.

Menanggapi pertanyaan wartawan, Bakri Maulana menjelaskan bahwa dokumen pendaftaran yang diserahkan meliputi permohonan, riwayat hidup, dan salinan ijazah. Pendaftaran ke partai lainnya akan dilanjutkan pada akhir pekan. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *