Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Bantu Pemerintah Cegah COVID-19, Dirut PT. IRJ, Dr (Cn)Hj. Rizayati Gelar Vaksin Untuk Karyawan

52
×

Bantu Pemerintah Cegah COVID-19, Dirut PT. IRJ, Dr (Cn)Hj. Rizayati Gelar Vaksin Untuk Karyawan

Sebarkan artikel ini
Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM, Dirut PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group. Foto:domi lewuk/KD/PR
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Direktur Utama PT. Imza Risky Jaya (IRJ) Group,Dr (Cn) Hj.Risayati,SH.MM menggelar program sehat Vaksin mandiriĀ  untuk para karyawannya.

Adapun, kegiatan program sehat Vaksinasi ini berlangsung di Cowwel Tower, Kawasan Atrium Senen, Jjakarta Pusat, Senin (22/3/2021). Vaksin mandiri ini diikuti oleh puluhan karyawan dari PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group dan PT. Defa Dirgantara Jaya, anak perusahaannya yang bergerak di bidang kontruksi.

“Ya, Alhamdulilah, walaupun vaksin ini dari pemerintah tapi kita mencarikan solusi buat anak-anak kami. Program sehat ini untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Karena itu, semua karyawan kami wajibkan melakukan vaksinasi Covid-19,” kata Dirut PT.IRJ Group, Dr. (Cn) Rizayati kepada media ini usai memantau vaksin masal untuk karyawannya di Cowwel Tower, Atrium Senen, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021).

Salah satu karyawati PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group sedang melakukan tensi tekanan dara sebelum menerima vaksin dari petugas kesehatan (Foto:domi Lewuk/PR/KD)

Dijelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian persusahaan yang dipimpinnya kepada masyarakat terutama seluruh karyawan yang bekerja diperusahaannya.

“Pesan terpenting agar mereka sehat dan bisa menjalankan aktivitasnya. Bagi kami, vaksinasi untuk karyawan sangat penting dilakukan. Setiap hari para karyawan ini melayani masyarakat dari berbagai daerah nusantara, guna merealisasikan program Indonesia Terang juga yang lainnya. Untuk tetap sehat maka harus memiliki anti body untuk mencegah sebaran virus corona (COVID-19),” ujar pengusaha sukses asal Nangroe Aceh Darusalam (NAD) ini.

Secretary corporate PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Jerry Lumandung. SE. MBA

Masih kata Hj. Rizayati, bahwa vaksin mandiri yang digelar hari ini sengaja diadakan,sekaligus untuk mendukung program nasional pemerintah demiki kebaikan dan kesehatan karyawan di perusahaann yang dipimpinnya itu.

“Harapan kedepan ya harus sehat, intinya mereka harus sehat, tapi yang utama adalah patuhi protokol kesehatan itu nomor satu. Vaksin tahapan pertama Ini untuk pelindungan antibody mereka khususnya. Sedangkan vaksin tahapan kedua akan dilaksanakan 14 hari mendatang, sesuai dengan persyaratannya.

Selain itu, untuk program vaksin mandiri untuk karyawan-karyawannya yang sedang bekerjan di daerah akan diupayakan agar bisa menerima vaksin.

“Untuk vaksin di daerah sedang diprogramkan, nanti juga akan kita lakukan sehingga semua bisa tetap sehat dan tetap beraktivitas, dan selalu menjaga jarak dan protokol kesehatan,” janji pengusaha sukses asal Aceh ini, sembari berharap, Indonesia segera bebas dari Virus Corona (COVID-19).

Siap Divaksin

Sementara itu, secretary corporate PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Jerry Lumandung. SE. MBA menyampaikan apresiasi kepada Dr.(Cn) Hj. Rizayati,Dirut PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group yang sangat peduli akan kesehatan karyawannya.

“Kesan saya, program sehat ini sangat baik, karena keseriusan Ibu Dirut PT.IRJ dalam membantu pemerintah untuk pelaksanaan vaksin dengan cara berinisiatif menyelenggarakan vaksin mandiri. Pesan saya, dengan telah dilksanakan vaksin tahap pertama, maka kita harus tetap menjaga protokol kesehatan sambil menunggu vaksin kedua dan mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin COVID-19,” katanya.

“Harapan kedepan untuk bisa memenuhi standar WHO bagi masyarakat Indonesia dalam program vaksin COVID-19 ini. Tujuannya, agar kita bisa menghentikan penyebaran virus dan ekonomi akan segera pulih lagi,sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tutup Jerry Lumandung. Sukses dan Salam Sehat. ** (domi lewuk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *