Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Berkunjung Ke Palembang, Anies Baswedan Bicarakan Gagasan Perubahan

37
×

Berkunjung Ke Palembang, Anies Baswedan Bicarakan Gagasan Perubahan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri kampanye akbar sekaligus deklarasi habaib dan ulama se-Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, pada Kamis (25/1/2024).

Dalam kegiatan ini Anies mendengar keluhan warga tentang pariwisata yang mulai menurun dan harga sembako yang mahal sudah banyak dirasakan oleh banyak pihak.

“Ini dirasakan oleh banyak orang, pariwisata turun, harganya mahal,” kata Anies.

Selain itu, Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, saat ini warga masih ada yang sulit mengakses pendidikan dan kesehatan yang murah serta lapangan pekerjaan.

“Pendidikan juga mahal, kesehatan mahal, lapangan pekerjaan susah,” tambah Anies.

Anies mengatakan, jika nanti terpilih, maka dirinya akan memajukan pariwisata di kota Palembang.

“Nanti kita obrolin sama-sama, insya Allah pariwisatanya nanti bisa lebih maju” tambah Anies.

Maka dari itu, Anies mengajak masyarakat Sumsel untuk menentukan pilihan pada 14 Februari 2024 untuk membawa Indonesia menuju ke arah perubahan.

“Kita semua khususnya masyarakat Sumsel harus menyuarakan namanya gerakan rakyat untuk membawa perubahan untuk bersama-sama membawa arah Indonesia yang baik kedepannya,” kata Anies.

Menurut Anies, gerakan perubahan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia akan menentukan pemimpin selanjutnya yang bisa membawa perubahan di semua sektor sistem.

Dimana Anies saat ini juga mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara hukum, bukan negara kekuasaan.

“Kita ingin tidak ingin negara ini jadi milik penguasa yang seenaknya bisa merubah hukum. Ini negara hukum, diatur oleh hukum,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pakar PKS Ahman Nurdin mengatakan, Anies Baswedan memiliki konsep yang bagus dalam membangun bangsa ini. Anies dinilai berhasil merubah kota Jakarta jauh lebih baik, sehingga rakyat sangat menaruh harapan untuk perubahan Indonesia kedepan kearah

“Ada alasan kenapa kita pilih Amin, kita perlu presiden yang punya narasi akal pikiran yang sehat dan bisa diajak berdiskusi dan kebijakan berbasis pengetahuan itu penting saya percaya Anis serius memikirkan membangun bangsa ini lebih baik. Begitu juga Muhaimin punya track record baik ketika menjadi Menaker,” ucapnya.

Ahman mengatakan, keputusan PKS mendukung Anies merupakan keputusan yang sangat tepat. Ia berharap PKS jadi nomor satu di Sumatera Selatan dan Anies Baswedan Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah PKS akan berjuang dengan serius memenangkan Anies Baswedan. Persoalan yang penting dari yang penting ini adalah kita memenangkan Presiden 2024,” tegas Ahman Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *