Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Budi Syukur, Ketua PASI Pengprov Sumbar:Lomba Lari Minangkabau 10 K Sukses

27
×

Budi Syukur, Ketua PASI Pengprov Sumbar:Lomba Lari Minangkabau 10 K Sukses

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BUKITTINGGI — Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Pengurus Provinsi Sumatera Barat, H S Budi Syukur selalu hadir disetiap kegiatan olahraga atletik baik tingkat nasional maupun daerah.

Pada Sabtu (15/7/2023) pagi Ketua Pasi Pengprov Sumbar itu hadir dan memberikan sambutan pada Lomba Lari Minangkabau 10K yang dilaksanakan oleh Bukittinggi Atletik Club dan didukungan Kemenpora RI, Pemprov Sumbar dan Pemko Bukittingi

Turut hadir juga Gubernur Sumbar, Wako dan Wawako Bukitinggi, Pengurus PB PASI dan Pengprov PASI serta jajaran Pengcab PASI Bukittinggi.

Bertempat di depan Lapangan Wirabraja Bukittinggi (Lapangan Kantin– red) Jln Jenderal Sudirman, bendera star Lomba Lari Minangkabau 10 K yang diikuti sekitar 800 peserta dari berbagai kota di Indonesia dikibarkan Gubernur Sumbar didampingi Ketum PASI Pengprov Sumbar dan Wako dan Wawako Bukittinggi serta Ketua Panitia, Ridwan Maret.

Usai pelaksanaan lomba lari 10 K di Kota Wisata tersebut, Ketua Pengprov PASI Sumbar, S Budi Syukur didaulat ikut menyerahkan berbagai hadiah kepada empat kategori yang dilombakan yakni kategori, Pelajar Nasional, TNI/Polri/ASN, Master dan Umum.

“Selamat kepada pemenang pada Lomba Lari Minangkabau 10 K di Kota Bukittinggi ini dan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi, diantaranya dari Makasar, NTB, Sumut, Jabar dan Lubuk Linggau, salam yang buat pimpinan Pengprov PASInya,” pungkas Budi Syukur. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *