Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Dibuka Pj Gubernur Bali, I Wayan Muntra Pastikan Lemkari Bali National Open Championship 2023 Lahirkan Generasi Juara

69
×

Dibuka Pj Gubernur Bali, I Wayan Muntra Pastikan Lemkari Bali National Open Championship 2023 Lahirkan Generasi Juara

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

DENPASAR, RELASI PUBLIK– Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Muntra SH, menyatakan bahwa Kejuaraan yang bertajuki ‘Lemkari Bali National Open Championship 2023’ digelar pada GOR Lila Bhuana, 21-23 September 2023 akan melahirkan generasi juara Indonesia di masa mendatang.

I Wayan Muntra telah mengkonfirmasikan kejuaraan terbuka yang memperebutkan Piala bergilir Gubernur Bali dan Piala Muntra Cup akan dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Bali, S. M Mahendra Jaya.

” Direncanakan pembukaan yang akan berlangsung, Jumat Siang, 22 September dihadiri dan dibuka Penjabat Gubernur Bali, Bapak S.M. Mahendra Jaya dan dihadiri undangan VIP lainya,” ujar I Wayan Muntra, kepada wartawan media ini, Kamis (21/9).

I Wayan Muntra mengatakan sebanyak 1626 para karateka sudah siap bertanding berbagai kategori yang dipertandingkan yakni Festival, Kelompok Pra Veteran, Veteran, Pra Master dan antar Master serta yang terdiri berbagai kelas nomor pertandingan, baik kata maupun kumite.

Dia menyebutkan setelah sukses menggelar turnamen tahun 2022 lalu, Lemkari Pengprov Bali yang dipimpinya kembali menggelar kejuaraan yang bertajuk ‘Lemkari Bali National Open Championship 2023 ini.

Mengenai peserta yang mengikuti, diantaranya dari Lemkari Bali dan Kabupaten/kota se-Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Jawa Timur, dan NTT.

Ketum Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Muntra menambahkan, gelaran Lemkari Bali National Open Championship memang sengaja dibuat sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas atlet dan menjaring bibit karateka yang dipersiapkan untuk kejuaraan karate yang lebih tinggi. Oleh karena itu, seluruh karateka lokal di Bali yang dibawah naungan Lemkari ikut ambil bagian.

“Untuk karateka lokal Bali semuanya ikut ambil bagian baik itu dari Pengcab ataupun Pengkot,” katanya I Wayan Muntra didampingi Ketua Panpel, A.A Nanik Suryani, ST.

Muntra tak menyangka jika antusias para karateka sangat tinggi. Muncul optimisme dari Keluarga Besad Lemkari Bali untuk menggelar event-event yang sama kedepannya.

“Diharapkan, para karateka bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding sehingga dari Lemkari Bali Open Championship ini lahir generasi juara Indonesia” pungkasnya. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *