Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

DPP Gebu Minang Serahkan Daging Kurban Idul Adha 1444 H sebagai Wujud Keikhlasan

41
×

DPP Gebu Minang Serahkan Daging Kurban Idul Adha 1444 H sebagai Wujud Keikhlasan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA — Sekjen DPP Gebu Minang, Dr Alirman Sori mengatakan untuk kemaslahatan umat pada momentum Idul Adha 1444 H/2023 DPP Gebu Minang telah membagikan 1500 kilo daging sapi.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP Gebu Minang, Alirman Sori usai melaksanakan proses penyembelihan sapi kurban dari Ketua Umum Oesman Sapta dan Bendahara Umum H.Yendra Fahmi di Sekretariat DPP Gebu Minang, Jl. KH Abdullah Syafei No.4, RT.12/RW.5, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (29/6/2023).

Lebih lanjut, Alirman Sori, yang sehari-harinya Anggota DPD RI itu mengungkapkan setiap Hari Raya idul Adha, DPP Gebu Minang selalu melaksanakan Kurban Sapi untuk dibagi-bagikan kepada warga dikawasan Sekretariat DPP Gebu Minang, pedagang asongan, bakor minang dan anak yatim.

“Setiap tahun rata-rata jumlah daging sapi yang dibagikan 1000-1500 kilo dan pada tahun 2023 ini kurban sapi selain Ketum OSO juga dari Bendum H Yendra Fahmi,” ujar Alirmansori yang bakal maju sebagai DPR RI lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pelaksanaan Kurban Idul Adha DPP Gebu Minang, dikatakan Alirman Sori adalah tanda semangat Gebu Minang mensyiarkan hari-hari besar Islam dan berharap semoga kegiatan kurban terasa manfaatnya oleh masyarakat sekitar sekretariat DPP Gebu Minang dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang.

Alirman Sori yang akrab disapa Also mengatakan, penyaluran hewan kurbanĀ Idul Adha DPP Gebu MinangĀ ini paling terpenting adalah sebagai wujud rasa syukur, mengenang keteladanan Nabi Ibrahim AS dan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan apa yang diupayakan Bapak Ketum dan Bendum mendapatkan ridho dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa,” tutup Alirman Sori, mantan Ketua DPRD Pessel ini. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *