Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Halal Bihalal IKPL Tangerang: Mempererat Silaturahmi dan Persatuan Perantau Lengayang

73
×

Halal Bihalal IKPL Tangerang: Mempererat Silaturahmi dan Persatuan Perantau Lengayang

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum IKPL Tangerang Ujang Kardi saat memberikan sambutan. (Foto dok AN)
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Halal bihalal Ikatan Keluarga Perantau Lengayang (IKPL) Tangerang dan sekitarnya sukses digelar.

Acara ini berlangsung di Lapangan Multifungsi IKPL Perak Jakate, Tangerang, pada Ahad (26/5), dan dihadiri oleh seratusan perantau Lengayang serta tamu undangan yang tampak antusias mengikuti acara tahunan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum IKWAL Jakarta, Kolonel CKM Ardijon, beserta tokoh dan warga Lengayang di Jabodetabek serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKPL Tangerang, Ujang Kardi, menyatakan bahwa acara halal bihalal ini menjadi momentum penting untuk saling berjabat tangan, bersilaturahmi, dan saling memaafkan.

Ia menambahkan bahwa acara halal bihalal di tahun kedua ini mengangkat tema “Mempererat Silaturahmi: Raso Badunsanak di Rantau Demi Menciptakan Kebersamaan Kita Perkokoh Persatuan dan Kekuatan”.

Ujang Kardi berharap melalui halal bihalal ini, silaturahmi sesama perantau di perantauan dapat semakin erat. Menurutnya, hal ini penting agar tercipta rasa kebersamaan dan persatuan yang kokoh di antara perantau.

Ia menegaskan bahwa halal bihalal bukan sekadar rutinitas bulan Syawal yang dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai Islam yang sangat penting, seperti toleransi, persaudaraan, dan persatuan.

“Dalam Halal Bihalal IKPL Tangerang, tidak hanya bermaaf-maafan dengan sesama perantau Lengayang se-Jabodetabek, tetapi juga mengundang perwakilan organisasi perantau lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ujang mengimbau para perantau agar segera menginformasikan kepada pengurus apabila ada sesuatu hal yang terjadi pada diri mereka. Pengurus, lanjutnya, akan menindaklanjuti informasi tersebut sebaik mungkin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Halal Bihalal IKPL Tangerang, Joy, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara dengan sebaik dan semeriah mungkin.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pengurus, anggota IKPL, dan tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia, pengurus, dan warga IKPL serta tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam terselenggaranya agenda Halal Bihalal yang ke-2 ini, sehingga acara berlangsung lancar dan sukses,” katanya.

Joy juga menyampaikan bahwa acara halal bihalal IKPL Tangerang ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan, di antaranya hiburan musik oleh Simbara Audio Management, tarian Minang, dan paduan suara yang dibawakan oleh Bundo Kanduang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *