Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Jelang Idul Adha, IKWAL Jakarta Bakal Gelar Halal Bi Halal

64
×

Jelang Idul Adha, IKWAL Jakarta Bakal Gelar Halal Bi Halal

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 ini, Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang ( IKWAL) Jakarta kembali akan menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Provinsi Daerah khusus Ibukota Jakarta.

“Kegiatan tersebut diadakan Hari Minggu, 11 Juni 2023 mendatang,” ujar Ketua Umum IKWAL Jakarta, Kol. CKM. Ardijon, S.H.,M.SI, sehari hari bertugas sebagai Inspektur Utama di Inspektorat Jenderal TNI AD kepada media online Relasi Publik.Com melalui telepon selulernya, Jumat Malam (09/06/2023).

“Tujuan acara untuk mempererat tali persaudaraan, khususnya warga Lengayang yang menjadi perantau di wilayah Jakarta.

Diajang tersebut kita dapat berkesempatan untuk bertemu muka, bersilaturahmi, memperkuat tali persaudaraan antar warga Lengayang yang sama-sama merantau di Ibu Kota, khususnya di Jakarta ini,,” tuturnya.

Acara Halal Bi Halal kali ini bertema ” Taburkan maaf dengan hati yang suci dan indahnya kebersamaan merajut silaturahmi keluarga besar IKWAL” yang dimeriahkan oleh Artis-artis Top Minang, diantaranya Ody Malik, Ucok Sumbara, Elos, dan Alex Gondrong .

Selain itu, kita juga akan menyelesaikan banyak hadiah lainnya demi semaraknya acara tersebut, terangnya.

Ardijon berharap kepada seluruh warga Lengayang dimanapun berada untuk dapat berkenan meluangkan waktu menghadiri kegiatan tersebut. Dan kita juga berharap, acara Halal Bi Halal tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, ujar Ardijon

Ditempat lain, Sekjen IKWAL sekaligus sebagai Ketua HBH Mayor Mar Mardi Rahman turut menjelaskan, “sesuai rencana tamu yang hadir adalah para perantau Lengayang Sejabodetabek, niniak mamak, bundo kanduang, tokoh ranah rantau.

Juga ikut hadir Ketua IKWAL yang ada se Indonesia, Ketua Persatuan Anak Rantau Pessel se Jabodetabek, Ketua FKP, Ketua PKPS dan Perwakilan Serdadu Pessel. Tentunya panitiapun berjibaku agar acara berjalan sukses dan lancar, tutur Sang Mayor mengakhiri. (Ahman Nurdin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *