Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaru

Jonaidi, Dari PKPS jadi Ketua Silaturahmi Akbar B3M Sumut 2023

42
×

Jonaidi, Dari PKPS jadi Ketua Silaturahmi Akbar B3M Sumut 2023

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

MEDAN — Jonaidi, SH, MH, begitulah nama.lengkapnya, Pria Kelahiran Kambang yang berprofesi sebagai Advokad di Kota Medan ini. Aktivis sosial kemasyarakatan ini merupakan Ketua DPD PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan).

Pada kegiatan Badan Musyawarah Masyarakat Minang ( B3M) Sumatera Utara, Senin (19/6/2023) besok dipercaya sebagai Ketua Panitia Silaturahmi Akbar Masyarakat Minang Rantau Sumatera Utara 2023.

Sebelum aktiv sebagai pengurus B3M Sumut yang dipimpin H Syahrudin Ali, SH, MSi, Jonaidi telah mengkonsolidasi perantau Lengayang-Pessel melalui IKWAL Kota Medan. Meski awalnya sebatas advokat, Jonaidi terus mengembangkan diri hingga sekarang juga sebagai seorang pengusaha, dengan mengibarkan usahanya melalui PT. Alam Damai Lestari, yang berkonsentrasi pada bidang profesi telekomunikasi.

“Dari profesi advokat terus dijalani, Alhamdulillah juga sembari jadi wirausaha,” ungkapnya ketikan dikontak melalui ponsel selulernya, Sabtu (17/6).

Pria alumni SMA 1 Lengayang ini mengaku sudah melaksanakan tugas kepanitiannya untuk mensukseskan Silaturahmi Akbar Masyarakat Minang Rantau Sumatera Utara 2023, yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jln Jenderal Sudirman, Kota Medan.

Berharap, penyelenggaraan acara Silaturahmi Akbar Perantau Minang di Sumatera Utara pasca Pandemi covid-19 ini berjalan semarak dan meriah, karena akan dihadiri Pangdam, Gubernur Sumbar dan Sumut, Kapolda, Dansat Brimob, Dan Bekang Dam 1 BB, Kajati, Danyon Brimob dan GM PT Inalum.

Sementara untuk memberikan hiburan, Jonaidi mengatakan, perantau Minang yang hadir diberikan Lucky Dram dan suguhan dendang dan lagu, Kim. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *