Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Kabar Duka, Suami Karina Kartika Soekarno, Frits F. Seegers Meninggal Dunia di Bali

25
×

Kabar Duka, Suami Karina Kartika Soekarno, Frits F. Seegers Meninggal Dunia di Bali

Sebarkan artikel ini
Frist Frederik Seegers, Karina dan Karin, saat berlibur di Bali (Foto: grup WAG)
banner 325x300

BALI,RELASIPUBLIK.COM– Kabar duka datang dari keluarga Karina Kartika Sari Dewi Soekarno, putri Presiden Ri pertama, Soekarno bahwa suami tercintanya, Frits Frederik Seegers telah meninggal dunia pada Rabu (3/1/2021).

Adapun kabar meninggalnya adik ipar presiden RI ke-5, Megawati Soekanoputri beredar melalului pesan singkat Whats App Group (WAG) .

“Barusan saya dikabari Karina (Kartika Soekarno) bahwa suaminya Frits Frederik Seegers baru saja meninggal dunia di Bali. Penyebab wafatnya karena Insulin shock and cardiac arrest,” tulis pesan singkat whatas app tersebut, Kamis (4/1/2021) pagi.

“Innalillahi wainnailaihi raaji’uun,” isi pesan kabar duka cita tersebut.

Karina, dalam pesan singkat whats app tersebut mengatakankan bahwa mereka sekeluarga yakni Karina, Frits dan Kiran (putra mereka) sudah hampir dua bulan ini di Bali.

Frits Frederik Seegers adalah seorang bankir. Menantu presiden I RI, Ir. Soekarnoputra itu pernah menjabat sebagai Presiden Citibank Eropa.

Frist Frederik Seegers dan Karina Kartika Sari Dewi Soekarno menikah di Hotel Intercontinental Amstel, Amsterdam, Belanda. Karina Kartika Soekarno adalah putri Soekarno dengan Ratna Sari Dewi, perempuan asal Jepang.

Dari pernikahanya dengan Karina Kartika Sari Dewi Soekarno mereka dikaruniai seorang putra bernama Frederik Kiran Seegers yang kini sudah berusia remaja. ** (d’ lewuk).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *