Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023: Keanu Pelajar SMP St Aloysius Sultan Agung Peraih Juara 2 Ganda KU-14 Tahun

31
×

Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023: Keanu Pelajar SMP St Aloysius Sultan Agung Peraih Juara 2 Ganda KU-14 Tahun

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK— Atlet Tenis KU-14 dari Club One Tennis Accademy, Keanu Sinclair Liem berhasil menaiki podium juara ganda KU-14 Putra pada Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023.

Turun di Kelompok Umur 14 Tahun Putra kategori ganda, Keanu Sinclair Liem, pelajar Kelas 1 SMP St Aloysius Sultan Agung, Bandung yang berpasangan dengan Imam ini meraih juara 2 pada upacara penghargaan pemenang Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023 yang berlangsung di Stadion berskala internasional Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (12/8).

Keanu Sinclair Liem yang akrab disapa Keanu menggondol medali perak usai partai puncak KU-14 Ganda Putra .

“Gelar juara 2 KU-14 Kejurnas Tenis Piala IMTC-Gubernur Sumsel 2023, saya persembahkan untuk orang tua dan pelatih Ryan,” tutur Keanu yang dihubungi wartawan media ini, Senin (14/8).

Tenis lapangan ternyata sudah digeluti Keanu sejak berusia 5 tahun. Dia tercatat awalnya bermain tennis di sekolah tenis Admiral Bandung dan fiks dibawah besutan pelatih Meiske H. Wiguna hingga usia 10,5 tahun.

Keanu mengatakan dari sejak usia 5 tahun itu, dia rajin mengikuti turnamen-turnamen yang digelar di Kota Bandung, seperti event tennis CBR, AFR maupun Sportama hingga turnamen besar seperti Fiks, New Armada, Tugu Muda, Tegal smp IMTC.

“Saya sejak dari KU-8 red ball hingga sekarang dan diusia saya 12,5 tahun bermain di KU 14 bersyukur sekarang mendapatkan tempat di podium utama,” ujar Keanu yang pandai bergaul baik di sekolahan maupun di komuniyas tenis.

Saat ini, Keanu menjadi juara setelah bergabung dengan clun One Tennis Academy Bandung yang pelatihanya ditangani oleh coach Ryan Tanujoyo dan Elbert Sie. Tujuan Keanu menggeluti tenis ini selain hobi juga untuk sebagai jembatan mencapai cita-citanya untuk mendapatkan beasiswa bisa saatnya nanti bersekolah di luar negeri. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *