Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Komitmen, PERADI Pergerakan Terus Melebarkan Sayap di Kawasan Banten

61
×

Komitmen, PERADI Pergerakan Terus Melebarkan Sayap di Kawasan Banten

Sebarkan artikel ini
DPC PERADI Pergerakan Tangerang Raya bersama Wakil Ketua Umum Hermawi Taslim, Wasekjend,Regynaldo Sultan dalam rapat koordinasi,Sabtu (11/9/2021)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Pasca Rapimnas di Yogyakarta, bulan Juli yang lalu, PERADI Pergerakan semakin menggenjot konsolidasinya dengan melakukan kunjungan ke DPC-DPC .

Akhir pekan lalu, dua DPC di Banten dikunjungi oleh trio DPP yakni Hermawi Taslim (Waketum), Regynaldo Sultan (wasekejend) dan Herry Citra Buana (Ketua DPP).

Kunjungan pertama di Serang, Jumat (10/9/2021) ini, DPP diterima oleh belasan advokat yang sudah ber-KTA, dipimpin ketuanya Faizal Rizal, SH.

Sedangkan di Tangerang silahturahmi berlangsung hari Sabtu (11/9/2021) disebuah kafe dikawasan alam sutra. Acara tersebut dipimpin Ketua DPC PERADI Tangerang Raya, Zulham Harris ,SH dan rekan-rekannya menerima rombongan DPP tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Waketum Hermawi Taslim menegaskan bahwa kehadiran Peradi Pergerakan adalah untuk mengisi kekosongan di dunia organisasi advokat yang sepi akan pembelaan terhadap rakyat kecil.

“Peradi Pergerakan adalah jawaban atas kerinduan para advokat yang menuntut adanya wadah yang berwatak pergerakan, menyatu dg masyarakat marginal yang sering terpinggirkan,” tegas advokat senior,Hermawi Taslim.

DPC PERADI Pergerakan Serang Raya, Banten bersama Wakil Ketua Umum Hermawi Taslim dan Ketua DPP Herry Citra Buana,Usai Silaturahmi, Jumat (10/9/2021)

Sementara itu,Ketua DPC Serang Raya, Faisal Rizal, SH melaporkan bahwa Peradi Pergerakan mendapat sambutan hangat di Serang dan berharap agar DPP segera memikirkan status anak-anak muda yang belum memikili BAS.

“Dengan demikian kata Faisal, mereka belum memenuhi syarat untuk menjadi anggota. Mohon DPP memikirkan untuk mewadahi mereka sebagai bagian dari persiapan menjadi anggota kelak,” imbuh nya.
Sedang ketua DPC Tangerang Raya, Zulham Harris, melaporkan hasil kunjungan mereka ke dekan FH UIN,Ciputat.

Zulham menggambarkan antusiasme Pak Dekan, yang sangat berharap bisa segera menjalin kerjasama dengan Peradi Pergerakan.

“Kami bersama UIN sedang merancang pendikan berkelanjutan untuk para advokat yg sering beracara di Pengadilan Agama,” tutup nya. ** DL/RLS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *