Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Kunjungi PT. IRJ Group, Anggota Komisi III DPR RI Dukung Program Indonesia Terang

52
×

Kunjungi PT. IRJ Group, Anggota Komisi III DPR RI Dukung Program Indonesia Terang

Sebarkan artikel ini
Presiden Direktur PT.Imza Rizky jaya Group,Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH,MM menyambut kedatangan Anggota DPR RI asal Aceh, Muhammad Nasir Djamil,M.Si, menuju Kantor Kantor di di The Plaza Office Tower 25th Floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30 Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (10/3/2021).
banner 325x300

JAKARTA, RELASIPUBLIK.COM-Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Nasir Djamil berkunjung ke kantor PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group yang berlokasi di The Plaza Office Tower 25th Floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30 Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu (10/3/2021).

Kedatangan wakil rakyat dari Serambi Aceh tersebut disambut langsung oleh Presiden Direktur PT. IRJ Group Dr (Cn Hj Rizayati SH., MM., Dr. (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SH, MH selaku Komisaris, Said Fadhil serta sejumlah staf lainnya.

Adapun, pertemuan antara kedua Tokoh Aceh di level nasional tersebut untuk mempererat silaturahmi serta membahas sejumlah isu yang berkembang baik ditingkat regional dan nasional.

Diketahui, dalam pertemuan yang penuh keakraban itu Nasir Djamil sempat membahas program Nasional yang digagas Hj. Rizayati atau dikenal dengan Srikandi Aceh Cut nyak Cahaya Jeumpa yakni Program Indonesia Terang dengan Teknologi Canggih Tanpa Kabel Listik karena menggunakan sumber energi tenaga surya.

Berfoto bersama usai silaturahmi

Anggota DPR RI yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan mengapresiasi dan mendukung penuh program yang sedang dijalankan oleh Hj. Rizayati bersama PT. IJR Group tersebut.

“Program Indonesia terang ini sangat bagus sekali efektif, praktis dan memiliki faedah yang luas bagi Bangsa dan masyarakat penerima manfaat, dengan menggunakan PJUTS, yaitu listrik tanpa kabel, tak hanya itu, program ini dapat meningkatkan Ekonomi kerakyatan lapangan kerja, usaha jadi terbuka,” kata politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Sementara itu, Ramdahan Djamil menjelaskan bahwa dengan terangnya bumi indonesia, maka sektor kegiatan ekonomi kerakyatan berbasis kearifan lokal juga dapat menekan angka pelanggaran HAM atau kejahatan lainnya sehingga tercipta kondisi keamanan masyarakat yang kondusif.

Penggagas Program Indonesia Terang,Hj.Rizajati dalam di Lokasi Pembangunan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (Ist)

Lanjutnya, bahwa inti dari pertemuan putra putri terbaik Aceh tersebut yaitu menjalin silaturrahmi untuk membangun negeri, mereka juga banyak membahas tentang Aceh, kondisi politik, keamanan serta terkait kemiskinan.

Dr (Cn) Hj. Rizayati selaku tuan rumah, mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Nasir Djamil atas kunjungan dan dukungan terkait program yang digagasnya.

“Alhamdulillah, Terimakasih kepada Bang Nasir Djamil dan Tim ditengah kesibukannya masih menyempatkan waktu berkunjung ke kantor untuk bersilaturrahmi, beliau sangat mendukung dan memahami tujuan luas dari Program Indonesia terang yang saya gagas ini, semoga pembahasan baik ini untuk membangun negeri dimudahkan Allah dilancarkan dan terealisasi sesuai harapan . Aamiin,” ucap Hj Rizayati.

Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya yang dibangun oleh PT.Imza Rizky jaya Group,Pimpinan Hj.Rizayati,SH.MM, untuk Negeri

Selain itu kata Hj. Rizayati kedatangan Politisi senior asal Aceh tersebut untuk silaturrahmi, kebetulan kami sesama Aceh yang berkiprah di nasional.

“Banyak hal yang kami bahas tentang Aceh, saya dan Bang Nasir Djamil sama-sama punya tujuan bagaimana membangun Aceh lebih baik kedepan serta keluar dari kemiskinan,” imbuhnya.

Hj. Rizayati juga meminta dukungan dan doa semua pihak agar program Indonesia terang yang saat ini sedang berjalan lancar. ** (irj/dommy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *