Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Maju Pileg Dapil Jakarta Pusat, Reni Harti: Siap Suarakan Hak Perempuan

56
×

Maju Pileg Dapil Jakarta Pusat, Reni Harti: Siap Suarakan Hak Perempuan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Jakarta — Ketua Ormas Laskar Garuda Bersatu (Ladatu), Reni Harti.menyatakan kesiapan untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di DKI Jakarta

“Saya siap berjuang, Insya Allah, bismillah,” ucap Reni Harti kepada Perwakilan Media Online relasipublik.com. Ahman Nurdin, Minggu (9/7/2023).

Ia mengatakan maju pada Pileg DKI Jakarta dari Dapil Jakarta Pusat, dengan tagline, ” Bersama Kita Bisa Menuju Warga yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,”

Reni Harti mengungkapkan, setelah berkarya dan bekerja serta berkehidupan di Jakarta Pusat kini dia siap mengemban amanat masyarakat dari Partai Nasdem

“Saya juga didorong konco-konco untuk maju pada Pileg di Jakarta, karena selama ini aktiv ditengah masyarakat Jakarta Pusat,” ujar Reni Harti yang juga pengurus pusat KBPPPolri ini.

Ada salah satu alasan yang dia ungkapkan mengapa dirinya tertarik untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Saya sebagai perempuan tertarik maju, karena ingin ikut suarakan hak-hak perempuan khususnya di Jakarta Pusat.” ujarny lagi.

Ia menambahkan, selain motto, Sehat, Cerdas dan Sejahtera, ia juga akan fokus memperjuangkan tiga (3) program yang mendasar untuk meningkatkan sumber daya manusia yakni bidang Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi Kerakyatan. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *