Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Marshella Petenis Junior 3 Besar PNP Diharapkan Jadi Petenis Nasional

38
×

Marshella Petenis Junior 3 Besar PNP Diharapkan Jadi Petenis Nasional

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Jakarta — Lahir bukan dari keluarga petenis, Marshella Feodora Christine Limpong ternyata mampu memperlihatkan kiprahnya diblantikan pertenisan junior tingkat nasional. Pada event tenis Piala Achmad Moerid, yang berlangsung di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City Palembang, Sumsel, 30 Mei hingga 3 Juni 2023 lalu, ia lolos menjadi juara ganda putri Kelompok Umur (KU) 10 Tahun berpasangan dengan Nahla C Naibina (Banten)

Marshella Feodora Christine Limpong yang akrab disapa Marshela ini tentu tidak serta merta menjadi juara ganda putri KU 10 tahun itu. Karena Ia di tunggal putri KU 10 pada event Piala Achmad Moerid itu meraih finalis.

Ayahnda Marshela, Donnal Limpong kepada wartawan media ini, Rabu (14/6/2023) menceritakan
Marshella mengenal dunia tenis awalnya menjadi penonton pertandingan AFR pertengahan bulan Desember Tahun 2021 di Cilandak Marinir, Jakarta Selatan.

“Disitulah awal dia merasa tertarik dan mencintai tenis dan akhir Desember 2021 kita langsung ke toko olahraga beli raket. Bergabung dengan klub tenis BNTP mulailah Marshela latihan memukul bola awal januari 2022 lalu dan tiga bulan berikutnya langsung memberanikan diri mengikuit pertandingan perdana non TDP MAESA d Lapangan Tenis Sultan dengan raihan SemiFinalis,” ungkap Donnal Limpong sembari mengharapkan Marshella benar-benar menjadi petenis putri kebanggaan Indonesia pada masa usia emasnya.

Ia menyatakan puji Tuhan dengan adanya Turnamen Junior IMTC dari awal dan sampai terakhir di Palembang Piala Ahcmad Moerid sangat membantu prestasi Marshella Limpong sampai mencapai 3 besar nasional untuk PNP Juni 2023.

“Semua itu atas campur tangan dan dukungan beberapa pihak Orang Tua, Pelatih dan Spirit yang luar biasa dari Kepala Sekolah dan Walikelas Kelas 3 SDN Kramat Pela 01 Pagi Jakarta Selatan, Ria Anggraeni,” jelas Ayahnda Marshela, Donal Limpong.

Selain itu, Marshela menggeluti olahraga tenis lapangan hingga meraih mencapai 3 besar nasional untuk PNP Juni 2023, juga tidak terlepas dari dukungan Sponsor tunggal oleh Agus Rasmanto.

“Saya bisa keliling kemana mana mengikuti turnamen gelaran IMTC atas anugerah dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa melalui dukungan materil dari Bapak Agus Rasmanto,” imbunya.

Selain itu reputasi Marshela ditingkat nasional tenis junior ini juga atas dukungan dan dorongan peraih medali Emas Beregu Putri SEA Games Manila ,Filipina tahun 1991, Irawati Moerid yang juga promotor IMTC, mengikutkan Marshela pada semua kejuaraan yang digelar IMTC sebanyak delapan (8) kali.

“Dari Piala Legend Yolanda Soemarno, Lani Kaligis, Hadiman, Lita Sugiarto kemudian Palembang Seri I, Piala Panglima TNI, Piala Pelti Sumbar dan terakhir Piala Achmad Moerid yang telah menempatkan Marshella di peringkat ke-3 Nasional Junior PNP Juni 2023,” jelas Irawati Moerid yang dihubungi secara terpisah. (Agusmardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *