Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Pengurus DPD PKPS Cianjur Bakal Dilantik, Catat Tanggalnya

271
×

Pengurus DPD PKPS Cianjur Bakal Dilantik, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK- Pengurus DPD Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kabupaten Cianjur masa bakti 2023-2028 bakal dilantik. Pelantikan direncanakan bertempat di Halaman Taman Rindu Alam, Jl. Raya Ciherang, Jawa Barat pada Rabu (22/11/2023).

Ketua DPD PKPS Cianjur Pelda Afrimal mengatakan, pengukuhan ini akan menjadi momentum agar menjadi lebih baik dan menjadikan PKPS Cianjur sebagai tempat berbagi dan berdiskusi untuk membangun kampung halaman.

“Kami berharap kepengurusan baru PKPS Cianjur semakin memperkuat kekompakan dan rasa kekeluargaan perantau Pesisir Selatan di Cianjur,” kata Afrimal.

Lebih lanjut, ia berharap kepada pengurus yang akan dilantik nantinya mampu menjalankan organisasi dengan amanah dan selalu berkolaborasi dengan segala pihak.

“Kehadiran PKPS menjadi bagian dalam memajukan daerah. Jika kita bersinergi ini akan menjadi luar biasa,” sambungnya.

Senada dengan itu, Ketua DPP PKPS Zulhendri Chaniago mengatakan, pengurus baru DPD PKPS Cianjur dibawah kepemimpinan Pelda Afrimal akan melahirkan berbagai program kerja dan terobosan. Zul menilai, kepengurusan tersebut diisi oleh tokoh-tokoh Pesisir Selatan dari latar belakang yang beragam sesuai dengan keahlian dan kompetensi masing-masing.

“Kita berharap kepada pengurus yang akan dilantik nantinya menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi untuk kemajuan DPD PKPS Cianjur,” kata Zulhendri kepada awak media di Jakarta, Senin (20/11/2023).

Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Hanura itu menambahkan, kepengurusan baru ini juga terus tetap Bersatu dan terus menjaga kekompakan. Apalagi saat ini tahun ini adalah tahun politik.

“Jangan sampai rasa kekeluargaan yang telah lama terjalin dalam bingkai kebersamaan selama ini terputus karena berbeda pilihan politik,” katanya.

Pria yang juga diamanahkan sebagai Sekretaris Jenderal PP Perti itu menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan baru diharapkan PKPS bisa lebih baik dan menjadikan PKPS Cianjur sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman. Ia menegaskan, membangun Pessel harus ada sinergitas ranah dan Rantau.

Lebih lanjut. Zul berharap kegiatan pelantikan nantinya berjalan dengan lancar dan sukses sebagaimana diharapkan. Ia juga mengimbau seluruh Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Kabupaten Cianjur itu ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi PKPS serta mensukseskan acara tersebut.

“Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP PKPS Ahman Nurdin berharap kekompakan dan persatuan perantau Pesisir Selatan di Kabupaten Cianjur terus dipertahankan dan diperkuat.

Ahman Nurdin menilai kekompakan merupakan kunci utama untuk keberlangsungan organisasi. Untuk itu, ia mengimbau Pengurus DPW PKPS Kabupaten Cianjur yang baru untuk terus menjalin komunikasi dan kekompakan antar anggota.

“Mudahan apa yang menjadi program pengurus selaras dengan program DPP PKPS dan bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Acara pengukuhan sendiri rencananya akan menampilkan hiburan dari artis Minang kenamaan yaitu Fery Agam, Nova Piliang, Santihe, Yance Piliang, Nal Piliang, Alkawi Artis Dendang, dan Hery Mandayo selaku Mc. Selain itu, dalam acara ini turut mengundang tokoh- tokoh H. Yulwarman Tanjung, H. Amir Saripudin, Yulhardi, dan Edi Bagindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *