Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakarta TimurTerbaru

Pengurus IKRAP Jakarta Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

307
×

Pengurus IKRAP Jakarta Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Jakarta dan sekitarnya periode 2023-2028 digelar di Klub Eksekutif Persada Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Ahad (29/10/2023.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh perantau Pesisir Selatan. Turut hadir Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKPS Ahman Nurdin, Ketua DPW PKPS Jakarta Raja Yesi, Ketua Umum IKWAL Jakarta Kolonel CKM Ardijon dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPW PKPS Jakarta Roja Yesi secara resmi melantik dan mengukuhkan seluruh pengurus IKRAP Jakarta dan sekitarnya periode 2023-2028.

Dalam sambutannya, Roja Yesi mengatakan, kepengurusan baru IKRAP Jakarta diharapkan semakin memperkuat kekompakan dan rasa kekeluargaan perantau Ranah Pesisir di Jabodetabek dan sekitarnya.

Ia berharap kepada pengurus yang dilantik dapar menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan organisasi.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru diharapkan bisa lebih baik dan menjadikan IKRAP sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman.

Ketua Umum DPP PKPS Zulhendri Chaniago berharap kepengurusan baru IKRAP Jakarta dan sekitarnya
terus dapat menjaga kekompakan dan persatuan perantau Ranah Pesisir di Jakarta dan sekitarnya.

Ia menilai kekompakan merupakan kunci utama untuk keberlangsungan organisasi. Untuk itu, ia mengimbau Pengurus IKRAP Jakarta dan sekitarnya yang baru untuk terus menjalin komunikasi dan kekompakan antar anggota.

“Mudahan apa yang menjadi program pengurus selaras dengan program PKPS dan bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Senada dengan itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP PKPS Ahman Nurdin berharap dengan dikukuhkannya IKRAP Jakarta menjadikan perantau Ranah Pesisir tetap bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan.

Lebih lanjut Ahann Nurdin berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat membuat terobosan dan program-program yang mantap untuk IKRAP Jakarta dan sekitarnya.

Ia mengimbau seluruh Keluarga Ranah Pesisir yang berada di Jakarta ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi IKRAP

“Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujarnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *