Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Presiden Direktur PT IRJ,Hj.Rizayati Bangun Silaturahmi bersama Perwakilan Kades Se-Jateng

48
×

Presiden Direktur PT IRJ,Hj.Rizayati Bangun Silaturahmi bersama Perwakilan Kades Se-Jateng

Sebarkan artikel ini
Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya, Dr.Hj.Rizayati dalam Pertemuan Silaturahmi dengan puluhan Kades di Jawa Tengah (Foto:dok/Tim Rumah Indonesia Terang)
banner 325x300

RELASIPUBLIK.COM (JATENG)-Dalam agenda pembahasan Realisasi Program Rehab Rumah Tidak layak huni (Rutilahu) oleh PT IRJ melalui Program kerja bantuan bernama Rumah Indonesia Terang .

Hj Rizayati dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada mitra pelaksana yang telah berkontrak dan calon mitra agar program Rehab Rutilahu dijawa tengah tepat sasaran, Mengalokasikan Nilai serapan anggaran sebaik baiknya.

Adapun,acara yang berlangsung di Fron Hotel Adisumarmo,Solo, Jawa Tengah tersebut dihadiri oleh 50 perwakilan Kepala Desa dari 9 Kabupaten/Kota se Jateng.

Dr.Hj.Rizayati,SH.MM ,Presdir PT Imza Rizki Jaya berfoto bersama para Penerima Manfaat Rutilahu dari Program Rumah Indonesia Terang dalam Forum Silaturahmi perwakilan Kades se-Jateng JUmat 15 April 2022 di Fron Hotel Adisumarmo,Solo, Jawa Tengah

Dalam kesempatan tersebut, 5 orang warga Jawa Tengah dari Kabupaten Temanggung, Magelang, Jepara , Kudus dan Sragen sebagai penerima manfaat program Rumah Indonesia Terang, yakni program Rehab Rutilahu (rumah tidak layak huni) hadir dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj.Rizayati yang telah membantu mereka.

Ucapan terima kasih tersebut sebgai ungkpan syukurnya yang telah dibantu untuk kebutuhan tempat tinggal yang layak dan sehat. Mereka sungguh bangga,bahagia dan terharu, sebab di tengah kesulitan ekonomi apalagi selama 2 tahunan lebih ini situasi Pandemi COVID-19 masih belum berakhir sehingga kegiatan ekonomi pun tersendat.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT IRJ Hj.Rizyati juga memberikan bantuan masing-masing sepasang ekor sapi untuk ternak para penerima manfaat program rutilahu dari Rumah Indonesia Terang.

“Saya berharap, nantinya ternak sapi ini akan dikembangbiakan supaya dapat mendukung kebutuhan keluarga bapak/ibu. Isah Allah, kita terus berupaya supaya sama-sama membangkitkan program UMKM Indonesia sehingga segera kembali pulih-normal setelah Pandemi CODID-19,” imbuh Hj.Rizyati.

Bersama Peserta Silaturahmi

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Presdir PT IRJ Dr.Hj.Rizayati,SH.MM didampingi oleh Manajer Program Rumah Indonesia Terang, Erwin Rizkian.

Adapun, acara pertemuan Silaturahmi tersebut diterapkan dengan prokes Pandemi COVID-19 yang ketat sehingga volume kehadiran peserta dibatasi hanya 50 orang.

“Iya, kita berharap Ibu Hj.Rizayati,Pimpinan kami di PT Imza Rizki Jaya,Penggagas Program Indonesia Terang, instalasi penerangan jalan raya tenaga surya (PJU-TS) dan Program Rutilahu Rumah Indonesia Terang diberikan kesehatan sehingga semakin banyak masyarakat yang dibantu dalam kesulitan. Baik itu kebutuhan tempat tinggal khususnya program Rutilahu,maupun program-program pemberdayaan ekonomi UMKM di Indonesia,” harap Erwin Rizkian dalam pesannya kepada media ini di Jakarta, Sabtu (16/4/2022). ** Domi Lewuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *