Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Renovasi Masjid Uswatun Hasanah : Ketua Penggalangan Dana Pembangunan, Ahman Nurdin Berharap Dukungan Dana dari Berbagai Pihak

117
×

Renovasi Masjid Uswatun Hasanah : Ketua Penggalangan Dana Pembangunan, Ahman Nurdin Berharap Dukungan Dana dari Berbagai Pihak

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Masjid Raya Uswatun Hasanah Punggasan, yang menjadi lambang keberagaman dan spiritualitas bagi warga di sekitar wilayah Jl. Raya Padang Bengkulu Km 185 Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, mengalami momentum penting dalam perjalanannya. Saat ini, masjid tersebut mengalami tahap perbaikan yang besar, dengan rencana renovasi dan perluasan pembangunan yang membutuhkan dana sebesar Rp 2,5 miliar.

Ketua Penggalangan Dana Pembangunan Masjid Uswatun Hasanah Punggasan, Ahman Nurdin, yang merupakan Putra Punggasan yang kini berdomisili di Jakarta, telah menginisiasi upaya besar untuk mendapatkan dukungan dana dari berbagai pihak. Ahman Nurdin menyampaikan harapannya kepada para donatur untuk turut serta dalam memberikan kontribusi yang akan membantu mewujudkan visi pembangunan masjid.

“Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas Masjid Raya Uswatun Hasanah Punggasan, kami mengajak seluruh umat Muslim untuk bergabung dalam penggalangan dana ini. Sumbangan dari para donatur akan menjadi tiang penyangga utama dalam mewujudkan mimpi kami untuk menjadikan masjid ini sebagai pusat kegiatan spiritual dan sosial yang lebih baik,” ungkap Ahman Nurdin dengan penuh semangat.

Perbaikan dan perluasan masjid ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat sekitar. Selain sebagai tempat ibadah, masjid juga menjadi pusat kegiatan sosial, pendidikan agama, dan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian.

Ahman Nurdin tidak hanya mengajak untuk memberikan sumbangan finansial, tetapi juga mengingatkan pentingnya infak dan sedekah dalam Islam sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap pembangunan masjid. Dia menegaskan bahwa setiap sumbangan, baik besar maupun kecil, akan memberikan kontribusi yang berarti dalam mewujudkan impian bersama.

“Infak dan sedekah bukan hanya kewajiban, tetapi juga merupakan investasi terbaik bagi masa depan umat. Saya yakin, dengan bantuan dan dukungan dari seluruh umat Muslim, kita dapat melihat Masjid Raya Uswatun Hasanah Punggasan yang lebih indah dan layak sebagai tempat ibadah dan pusat kegiatan masyarakat,” tambahnya.

Dengan respon yang hangat dan dukungan yang semakin meningkat dari berbagai pihak, diharapkan renovasi dan perluasan Masjid Raya Uswatun Hasanah Punggasan dapat segera terealisasi dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh Umat Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *