Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Sah, Hj.Rizayati Tandatangani Kesepakatan Dukungan Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Apa Saja Isinya?

28
×

Sah, Hj.Rizayati Tandatangani Kesepakatan Dukungan Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Apa Saja Isinya?

Sebarkan artikel ini
Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa,Dr (Cn) Hj. Rizayati SH MM (baju kuning) bersama Tim Sepakbola PON Aceh (kredit foto: tim media)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa,Dr (Cn) Hj. Rizayati SH MM bersama Tim Sepakbola PON Aceh menjalin kerjasama untuk mensukseskan Pekan Olahrga Nasional (PON) XX yang tengah dipersiapkan untuk belaga di ajang olahraga nasional pada Oktober medatang.

Diketahui, kesepakatan tersebut tertuang dalam kontrak kerjasama yang ditanda tangani oleh Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM dan Manajer Tim Sepakbola PON Aceh, Mayor Agusti Harto SH MH, di Kantor PT Imza Rizky Jaya Group (Tbk), di The Plaza Office Tower, 25th Floor Jl. MH Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat, Selasa pekan ini.

Manajer Tim Sepakbola PON Aceh, Mayor Agusti Harto dan Manajemen PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group berfoto usai penandatanganan kesepakatan dukungan. (kredit Foto: tim mdeia Rizayati)

Untuk mendukung dan mensukseskan tim sepakbola Aceh di PON XX tersebut,owner sekaligus Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group menggandeng dua perusahaan asal Korea Selatan yakni MagnaTech dan MIT Global sebagai sponsor utamanya.

Para sponsor siap membantu sejumlah kebutuhan perlengkapan untuk tim sepakbola PON Aceh. Di antaranya, perlengkapan latihan seperti kostum dan beberapa kebutuhan lainnya dengan menyertakan Logo PT.IRJ pada seragam tim sepakbola.

“Alhamdulillah pada intinya kami sudah sepakat untuk saling kerjasama, demi mendukung prestasi anak-anak Aceh di tingkat nasional. Kami iklas mendukung penuh demi kemajuan anak-anak bangsa” kata Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, Dr (Cn) Hj.Rizayati, optimis.

Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Aceh dimanapun agar memberikan dukungan penuh agar Tim Sepakbola Aceh sukses meraih kemenangan baik di tingkat lokal,nasional dan internasional dalam olahraga termasuk Sepakbola. Putra-putri Aceh punya potensi besar, karenanya harus didukung.

“Mari, sama-sama kita dukung anak-anak kita berlatih dan bertanding. Kepada anak-anak juga harus selalu menggelorakan semangat juang yang tinggi.Apapun bentuk bantuannya untuk Tim Sepakbola PON Aceh maupun untuk yang lainnya, kita tidak ingin mengumbar-umbarnya,” pesan Hj.Rizayati melalui Manajemer Tim Sepakbola Aceh PON XX di Papua, Mayor Agusti Harto.

Ibu Miatin Khasanah,Investor asal Korea Selatan (baju hitam), Mayor Agusti Harto dan Dr (Cn) Hj.Rizayati dalam sebuah pertemuan bahas dukungan Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua (Kredit Foto: Tim Media).

Terkait berapa jumlah dan nilai bantuannya, tokoh perempuan inspiratif asal Aceh ini tak ingin mengumbar janji. Penggagas program Indonesia Terang yang telah menghibahkan puluhan ribu unit lampu Penerangan jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) untuk seluruh pelosok dan kota di Indonesia ini bekerja tulus dan iklas demi masyarakat,bangsa dan negara NKRI yang dicintainya.

“Apapun bantuannya saya tidak mau menyebutkan jumlah atau nilainya. Tangan kanan yang memberi, tangan kiri tidak perlu tahu. Kita ikhlas hanya Allah dan kita saja yang tahu,” tegas pendiri sekaligus Presiden DPP Partai Indonesia Terang (PINTER) yang telah dideklarasikannya pada 1 September 2020 lalu.

Sementara itu, Manajer Tim Sepakbola PON Aceh, Mayor Agusti Harto, SH MM, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Hj.Rizayati selaku orang tua angkat bagi anak-anak sepakbola PON Aceh.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan ibu, kami hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, agar ibu Hj. Rizayati dan keluarga serta keluarga besar PT IRJ dan pengusaha Korea, terus ditambahkan rezekinya,” ujar Agusti, mensyukuri.

Mayor Agusti menjelaskan, bahwa dengan dukungan penuh dan bantuan serta semangat dari ibu Hj.Rizayati, dirinya dan anak-anak serta seluruh tim Sepakbola PON Aceh, akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Aceh.

“Kami bertekad untuk bisa mengulang kesuksesan dengan target bisa medali emas di PON Papua tahun ini,”tegasnya optimis. ** (RPJKT 01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *