Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Utama

Sah, Semua Fraksi Komisi III di DPR RI Setujui Komjend Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

29
×

Sah, Semua Fraksi Komisi III di DPR RI Setujui Komjend Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Sebarkan artikel ini
Herman Hery, Ketua Komisi III DPR RI, Komjend Listyo Sigit Prabowo (calon Kapolri) & Idham Azis (Kapolri)
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Hasil fit and proper test uji kepatutan dan kelayakan calon kapolri akhirnya semua fraksi komisi III DPR RI menyetuji komjend listyo sigit prabowo menjadi kapolri pengganti idham azis.

Hal itu di sampaikan Wakil Ketua Komisi III Adies Kadier,ia mengatakan komisi III memutuskan menyutujui bapak Liytyo Sigit Prabowo menjadi kapolri,Kata Adies Kadier kepada wartawan di Gedung Nusantara II komplek parlemen senayan Rabu (20/01/2021).

“Kami menunggu rapat paripurna untuk di setujui oleh DPR dan komisi III hari ini juga mengrimkan surat ke pimpinan DPR , secepat mungkin besok untuk dilaksanakan paripurna persetujuan DPR dan segera dikrim ke bapak presiden untuk di lantik menjadi kapolri baru pengganti bapak idham azis.

Selain itu Adies juga menambahkan fit And proper test uji kelayakan di komisi III sebagai tugas DPR RI dan berjalan apa adanya.

“Tinggal bagaimana kapolri yang baru nanti makin inplementasikanya apa yang di paparkan tentang presesi tadi.pungkas Adies Kadir Wakil Ketua Komisi III. ** (arief).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *