Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Masjid Depok, Ini Kata Polisi

20
×

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Masjid Depok, Ini Kata Polisi

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) berinisial N (60) meninggal dunia di dalam Masjid Baiturrahman, Sukmajaya, Kota Depok. Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi duduk dan menunduk di masjid tersebut.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri mengatakan korban ditemukan pada Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, korban sempat mengeluh sakit di bagian perut kepada saksi berinisial S.

“Kemudian ada jemaah yang menyuruh korban duduk di lokasi TKP. Sempat diberikan pertolongan oleh jemaah tersebut, setelah itu jemaah tersebut salat ke dalam masjid,” ungkap Fitri dalam keterangannya.

Sementara saksi lainnya berinisial RR, lanjut Fitri, jemaah yang sudah selesai salat memberitahukan korban dalam keadaan duduk sambil menunduk. Saat dibangunkan, korban tidak merespons.

“Setelah diperiksa keadaannya oleh RR, korban sudah meninggal dunia. Kemudian, saksi melaporkan kepada satpam masjid dan langsung menghubungi Polsek Sukmajaya,” tuturnya.

Fitri menjelaskan, polisi yang tiba di TKP kemudian memeriksa jasad korban. Pihak kepolisian menduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Piket pawas dan piket fungsi langsung mendatangi TKP dan olah TKP. Kemudian Pawas menghubungi Inafis Polres Metro Depok untuk olah TKP,” tukasnya. (AZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *