Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politk

Shinta Deviaranti : Partai Indonesia Terang Bisa Jadi Partai Unggulan di Kalsel pada Pemilu 2024, Ini Alasannya

54
×

Shinta Deviaranti : Partai Indonesia Terang Bisa Jadi Partai Unggulan di Kalsel pada Pemilu 2024, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA,RELASIPUBLIK.COM-Partai Indonesia Terang (PINTER) diprediksikan akan jadi Partai unggulan di Kalimantan Selatan pada pemilu 2024 mendatang. Demikian kata Ketua DPD I Kalimantan Selatan, Shinta Deviaranti,S.H.

Politisi milenial yang pernah memimpin sebuah kampus swasta yakni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) ini menuturkan, pihaknya terus bekerja untuk mempersiapkan struktur kepengurusan sebagaimana yang diamanatkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PINTER) di Jakarta.

“Persiapanya sejauh ini lebih kepada pembentukan jaringan baru Partai PINTER di Kalsel yang kuat hingga satu suara. Jadi, itu dulu yang kami akan fokuskan. Alasannya agar akan lebih mudah menuju program maupun strategi yang lainya. Tujuannya agar jaringan-jaringan organisasi partai ini harus benar-benar kuat dan satu irama,” imbuhnya.

“Target di pemilu 2024 sih kita bisa masuk di Partai unggulan Kalsel, dengan mendapat target presentase terbaik pastinya,” ujarnya optimis.

Maka dari itu, lanjut Shinta, sekarang pihaknya terus matangkan kepengurusan sampai ke seluruh wilayah Kalsel, agar jaringan benar-benar matang untuk melanjutkan program-program Partai itu sendiri.

Shinta Deviaranti, S.H., Ketua DPD I Partai Indonesia Terang (PINTER) Kalimantan Selatan (kredit foto: dok/istimewa)

Dengan demikian, partai Indonesia Terang siap diterima oleh masyarakat demi membangun kepercayaan masyarakat penuh untuk menumpahkan aspirasinya ke kita “,tegasnya , Jumat (30/7/2021).

Shinta menjelaskan, bahwa partai nya hadir di tengah masyarakat dengan program-program strategis. Di antaranya adalah pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), realisasi lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) untuk wilayah-wilayah terpencil yang belum tersentuh listrik negara di seluruh Indonesia. Program lainnya seperti pembinaan kelompok tani, pondok pesantren dan sejumlah program sosial lainnya.

Terkait kekawatiran publik akan peluang partai politik baru, Shinta menyatakan sah-sah saja jika ada pihak atau masyarakat berpendapat demikian.

“Pendapat publik sah-sah saja. Namanya politik memang tidak lepas dari pendapat itu, namun kita juga harus melihat dari marwah dari Partai Politik, dalam hal ini Partai Indonesia Terang itu sendiri. Baik itu tujuan dan strategi, apalagi didukung dengan jaringan yang bagus. Tentu saja kita akan buktikan dengan menyentuh lapisan masyarakat kelas bawah terdahulu. Dengan bukti nyata kita, maka saya rasa akan berkilau dengan sendirinya,” tegasnya.

“Prinsip saya, baja itu tidak bisa disamakan dengan kayu . Maju terus pantang mundur !!! Hehe…celetuknya Ketua Bidang III HIPMI Kalimantan Selatan itu, menyemangati kaum perempuan milenial.”

Saat disinggung soal harapan hadirnya Partai Indonesia Terang, Shinta mengaku sangat optimis. Bahwa setiap organisasi apapun memiliki tujuan yang mulia bagi kepentingan banyak orang.

“Jadi, harapan akan kehadiran Partai PINTER bagi saya sendiri bisa benar-benar mengayomi masyarakat dengan program-program nyata dan benar-benar menyeluruh, menyentuh lapisan terbawah,” tutupnya. ** timed/domi lewuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *