Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJakartaTerbaru

Tayang 8 September, WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Disambut Antusias Penggemar  

39
×

Tayang 8 September, WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Disambut Antusias Penggemar  

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

JAKARTA, RELASI PUBLIK– WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu yang akan tayang pada tanggal 8 September 2023. Serial kehidupan bergenre dewasa muda ini bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan masih banyak lagi.

Serial web ini bercerita tentang Via (Prilly Latuconsina), seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak. Ia lalu tertarik pada penampilan band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana (Bryan Domani), barista di kafe langganan-nya.

Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi (Salshabilla Adriani) jadi artis baru perusahaan rekaman.
Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul “5 Detik Rasa Rindu”. Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.

Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson mengatakan WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu ini sebagai proyek yang semakin menggugah rasa penasaran para penonton Indonesia dan menjadi sebuah kesuksesan yang baru. ”WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu akan menjadi sebuah series yang penuh dengan air mata, senyuman, dan semua rasa akan bercampur di dalam series ini. Dan lagu-lagu yang ada dalam series ini kedepannya disukai oleh masyarakat. Kami juga sangat berharap untuk semua masyarakat mendukung dan menonton WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu,” jelas Lesley Simpson.

Manoj Punjabi dari MD Entertainment berterima kasih atas support yang telah diberikan oleh WeTV Indonesia. “Setelah salah satu series yang sukses tayang di WeTV Indonesia yaitu My Lecturer My Husband, WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu menjadi jaminan mutu satu lagi dari WeTV Indonesia,” ujar Manoj.

Monty Tiwa, Sutradara WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu mengatakan ini menjadi series dengan konsep baru yang Monty ingin buat. “saya selalu banyak eksperimen-eksperimen dalam kreativitas, dan dilakukan penuh tanggung jawab serta berkualitas. Kebebasan dalam saya berkarya akan terlihat di series ini, dari segi sinematografi hingga perpaduan musiknya.” Jelas Monty.

Prilly Latuconsina, yang berperan sebagai Via mengatakan 5 Detik & Rasa Rindu ini bercerita saat satu orang bertemu dengan soulmatenya, dan hanya butuh 5 detik untuk orang tersebut merasakan cinta. “jatuh cinta pada pandangan pertama memang benar apa adanya, dalam series ini Via dan Gana merepresentasikan dari judul 5 Detik & Rasa Rindu tersebut,” ujar Prilly.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Kini langganan WeTV VIP dapat dinikmati secara gratis oleh para pengguna layanan TV berlangganan IndiHome dan MyRepublic serta pengguna Telkomsel. Pelanggan IndiHome dengan paket Internet dan TV tertentu langsung mendapatkan akses WeTV VIP secara cuma-cuma.

Sementara untuk seluruh pelanggan MyRepublic dapat menikmati layanan VIP WeTV sepanjang masa langganan. Dan untuk pengguna Telkomsel khusus paket GALA, GigaMAX, serta MAXstream juga dapat akses WeTV VIP gratis.

Untuk mengetahui program WeTV, silakan akses wetv.vip.

*Tentang WeTV*

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya. Layanan streaming WeTV menyajikan konten-konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent Video, dan terus membawa dan menyebarkan konten-konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *